West Ham Perpanjang Kontrak Tomas Soucek Hingga 2027

SEPAKBOLA.id – Gelandang West Ham, Tomas Soucek, telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2027.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain internasional Republik Ceko berusia 28 tahun itu telah mencetak 30 gol dalam 182 pertandingan sejak bergabung – awalnya sebagai pemain pinjaman – dari Slavia Prague pada Januari 2020.

Soucek, yang akan habis masa kontraknya pada musim panas ini, mengatakan: “Saya merasa ini adalah rumah saya sekarang, dan saya ingin meraih lebih banyak lagi di masa depan bersama klub hebat ini.”

Manajer David Moyes mengatakan bahwa Soucek merupakan “pelayan yang fantastis” bagi West Ham.

“Tomas melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membantu kami menghindari degradasi saat pertama kali tiba di sini, dan sejak saat itu dia telah memainkan peran utama dalam kemajuan yang telah kami capai dan kesuksesan yang kami nikmati,” kata Moyes.

“Dia adalah seorang profesional teladan, memberikan segalanya untuk timnya setiap kali dia masuk ke lapangan, dan merupakan karakter yang sangat populer, dicintai oleh para pemain, staf dan semua orang di klub.”

Soucek mengatakan “Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru ini dan sangat bangga bisa melanjutkan karier saya di sini.

“Datang ke Inggris merupakan pengalaman baru bagi saya dan kami telah meraih kesuksesan selama saya berada di sini.”

Prediksi Bola Terakurat

West Ham memenangkan Europa Conference League musim lalu – trofi pertama mereka selama 43 tahun – dan saat ini berada di urutan keenam di Premier League.

 

Baca Juga

Gelandang Manchester United Donny van de Beek Dipinjamkan Ke Eintracht Frankfurt

Liverpool Semakin Kokoh Dipuncak Usai Kalahkan Newcastle 4-2

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2023