Liga Inggris

Manchester United Mengatakan Marcus Rashford Telah Bertanggung Jawab Atas Tindakannya

SEPAKBOLA.id – Manchester United mengatakan bahwa penyerang Marcus Rashford “telah bertanggung jawab atas tindakannya” setelah ada laporan bahwa ia terlihat di tempat hiburan malam di Irlandia Utara pada hari Rabu dan Kamis malam.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain internasional Inggris itu melewatkan latihan di United pada hari Jumat setelah melaporkan sakit dan tidak tampil dalam kemenangan 4-2 di Piala FA hari Minggu atas Newport.

Sebuah pernyataan United berbunyi: “Ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang sekarang telah ditutup.”

Rashford sudah kembali berlatih.

Pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia untuk seleksi untuk perjalanan United di Liga Premier ke Wolves pada hari Kamis.

“Dia dilaporkan sakit. Selebihnya adalah masalah internal dan saya akan menanganinya,” kata pelatih Erik ten Hag setelah kemenangan di Wales pada hari Minggu.

Rashford berlatih di Carrington pada hari itu.

Ten Hag, direktur sepak bola John Murtough dan kepala eksekutif sementara Patrick Stewart menangani masalah ini. Rashford berada di tempat latihan United pada hari Senin bersama saudaranya, Dwaine, yang merupakan bagian dari tim perwakilannya.

Ini bukan pertama kalinya Marcus Rashford terlibat masalah dengan klub musim ini.

Ia dicoret dari daftar pemain inti saat kekalahan di putaran keempat Carabao Cup oleh Newcastle pada bulan November sebagai tindakan indisipliner.

Pada kesempatan itu, Ten Hag tidak senang karena dia terlihat merayakan ulang tahunnya di salah satu tempat hiburan malam paling eksklusif di Manchester, hanya beberapa jam setelah terlibat dalam kekalahan telak 3-0 dari Manchester City.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rashford juga dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan Liga Premier United di Wolves musim lalu setelah bangun kesiangan dan terlambat menghadiri pertemuan tim. Dia kemudian mencetak gol kemenangan setelah masuk dari bangku cadangan.

Sang penyerang baru mencetak empat gol untuk United musim ini setelah mencetak 30 gol dalam karirnya musim lalu.

 

Baca Juga

Mikel Arteta : Berita Mengenai Jadi Pelatih Barcelona adalah Hoax

Prediksi La Liga Las Palmas vs Real Madrid 27 Januari 2024

Prediksi Piala FA Fulham vs Newcastle United 28 Januari 2024

slot online

isb388