Resmi!!!! AS Roma Pecat Jose Mourinho

SEPAKBOLA.id – Roma telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpisah dengan José Mourinho dengan segera: ‘Kami akan selalu memiliki kenangan indah selama masa kepelatihannya di Roma, tetapi kami percaya bahwa perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa José Mourinho dan staf kepelatihannya akan meninggalkan klub dengan segera,” kata Giallorossi dalam sebuah pernyataan resmi.
“Mourinho diresmikan sebagai pelatih ke-60 Giallorossi pada Mei 2021.

“Dia memimpin tim untuk memenangkan Conference League di Tirana pada 25 Mei 2022, dan mencapai final Liga Europa di Budapest musim lalu.

“Kami ingin berterima kasih kepada José atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan upayanya sejak kedatangannya di klub,” kata Dan dan Ryan Friedkin.

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa baktinya di Roma, tetapi kami percaya bahwa perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk José dan para asistennya dalam upaya mereka di masa depan.”

“Informasi lebih lanjut tentang staf pelatih Tim Utama yang baru akan segera menyusul.”

Laporan di Italia mengklaim Daniele De Rossi adalah salah satu kandidat utama untuk mengambil alih Giallorossi pada paruh kedua musim ini. Pemenang Piala Dunia Italia 2006 ini merupakan asisten Roberto Mancini di Euro 2020, namun dipecat oleh tim Serie B, SPAL, musim lalu setelah kalah dalam delapan pertandingan dari 17 pertandingan.

Mourinho telah mengambil alih Giallorossi pada tahun 2021, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Pelatih asal Portugal ini memenangkan Conference League pada musim pertamanya di klub dan kalah di Final Europa League pada 2022-23, namun gagal meraih posisi empat besar dalam dua musim di Stadio Olimpico.

Prediksi Bola Terakurat

Dia memenangkan 68 dari 138 pertandingannya sebagai pelatih Giallorossi, kalah 40 kali dan imbang 30 kali.

Roma saat ini duduk di peringkat 9 klasemen Serie A, lima poin di bawah Fiorentina yang berada di posisi keempat.

 

Baca Juga

Empoli Pecat Aurelio Andreazzoli Dari Kursi Pelatih

2 Pemain Inter Milan Digugat Karena Pelanggaran Privasi Di Klub Malam

Atalanta Bantai Frosinone 5-0 Dalam Laga Lanjutan Serie A