2 Pemain Inter Milan Digugat Karena Pelanggaran Privasi Di Klub Malam

SEPAKBOLA.id – Dua pemain Inter Milan yang dilaporkan telah difilmkan di sebuah klub malam, telah dituntut atas dugaan pelanggaran privasi dan dituduh memaksa seorang pemuda untuk menunjukkan foto-foto dan video ponselnya kepada mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Il Corriere Veneto melaporkan dua pemain Inter telah dituntut oleh seseorang dari Veneto yang diduga dipaksa untuk menunjukkan foto-foto dan video dari ponselnya di Hollywood Club, Milan, pada malam hari antara tanggal 6 dan 7 Januari 2024. Marko Arnautovic disebut-sebut sebagai salah satu dari dua pemain tersebut.

Gugatan tersebut telah dikonfirmasi oleh Studio Legale Tutino di Udine, yang mewakili pihak penuduh. Laporan tersebut mengklaim bahwa para pemain Inter khawatir pemuda tersebut telah merekam mereka bersama para pemain Serie A lainnya, termasuk beberapa pemain Hellas Verona.

Inter Milan dan Verona telah bertemu dalam pertandingan Serie A di San Siro pada 6 Januari lalu.

Menurut laporan tersebut, dua pemain Inter mendekati orang tersebut sekitar pukul 4.15 pagi. Mereka bertanya apakah dia merekam mereka saat sedang clubbing, dan jawabannya adalah tidak, namun para pemain Inter tidak mempercayainya, sehingga mereka diduga menyeret orang tersebut ke luar klub dengan menggandeng tangannya.

Setelah berada di luar, mereka secara pribadi memeriksa ponsel dan akun media sosialnya.

Pengacara Stefano Tutino mengatakan bahwa para pemain Inter “tidak menemukan apa pun” karena kliennya “tidak melakukan apa pun.”

Menurut laporan tersebut, seorang pemain mengatakan: “Anda tahu apa yang akan terjadi jika Anda melawan saya” dan bahkan mencoba memaksa orang tersebut untuk mengatakan “Milan sh**” dalam bahasa Italia, namun orang tersebut tidak melakukannya.

“Jika fakta-fakta ini dikonfirmasi, keduanya berisiko diselidiki atas penyerangan dan tindakan sewenang-wenang atas alasan mereka sendiri, setelah bertindak dengan kekerasan dan melanggar privasi klien kami,” kata Tutino.

Penyelidikan sedang berlangsung, ponsel penuduh telah disita untuk mendeteksi sidik jari dan video keamanan klub malam tersebut telah diteliti.

Prediksi Bola Terakurat

Penuduh juga mengklaim bahwa dia dilarang memasuki klub yang sama pada minggu berikutnya dan diberitahu bahwa dia tidak akan diizinkan masuk lagi sampai dia mencabut gugatannya.

 

Baca Juga

Atalanta Bantai Frosinone 5-0 Dalam Laga Lanjutan Serie A

Everton Dan Nottingham Forest Didakwa Melanggar Aturan Keuangan Oleh Liga Primer

Lionel Messi Memenangkan Pemain Pria Terbaik Dalam Ajang Fifa Best Awards