Liga Italia

Empoli Pecat Aurelio Andreazzoli Dari Kursi Pelatih

SEPAKBOLA.id – Empoli telah memutuskan untuk memecat sang pelatih, Aurelio Andreazzoli, dan mendatangkan Davide Nicola sebagai penggantinya.

Prediksi Bola Terakurat

The Tuscany tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir, hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Performa buruk mereka membuat mereka berada di peringkat 19 klasemen Serie A setelah 20 pertandingan, dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Andreazzoli mengambil alih posisi pelatih dari Paolo Zanetti pada pertengahan September dan gagal membalikkan keadaan di Empoli. Ia mengawasi total 16 pertandingan, meraih tiga kemenangan dan empat hasil imbang, namun juga sembilan kekalahan, dengan rata-rata hanya 0.81 poin per pertandingan.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Empoli kini telah memutuskan untuk memberhentikan Andreazzoli dan menggantinya dengan Nicola, yang terakhir kali bekerja sebagai pelatih kepala Salernitana.

Nicola menghabiskan 12 bulan bersama tim Salerno dari Februari 2022 hingga 2023, mengumpulkan 1,03 poin per pertandingan dalam 38 pertandingan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tiga pertandingan Empoli berikutnya adalah melawan Monza pada 21 Januari, Juventus pada 27 Januari dan Genoa pada 3 Februari.

 

Baca Juga

2 Pemain Inter Milan Digugat Karena Pelanggaran Privasi Di Klub Malam

Atalanta Bantai Frosinone 5-0 Dalam Laga Lanjutan Serie A

Everton Dan Nottingham Forest Didakwa Melanggar Aturan Keuangan Oleh Liga Primer

slot online

isb388