Bologna Kontrak Pemain Sayap Swedia Jesper Karlsson

SEPAKBOLA.id – Bologna telah secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain sayap Swedia Jesper Karlsson dengan status transfer permanen dari klub Eredivisie AZ Alkmaar.

Prediksi Bola Terakurat

Menurut laporan sebelumnya dari Gianluca Di Marzio, diyakini bahwa Rossoblu telah membayar sekitar €10 juta-€11 juta untuk memikat Karlsson meninggalkan Belanda.

Pemain internasional Swedia ini mendapat banyak minat dari Serie A musim panas ini, dengan Lazio, Napoli dan Fiorentina semuanya telah menyatakan minatnya di berbagai tahap jendela transfer.

Karlsson telah mencetak 35 gol dari 89 penampilan liga untuk AZ Alkmaar sejak bergabung dari Elfsborg dengan biaya sekitar €2,6 juta pada Agustus 2020. Dia juga mendapatkan 11 caps untuk negaranya, mencetak tiga gol, yang semuanya terjadi di tahun ini.

Pendukung Bologna berkesempatan melihat apa yang ditawarkan Karlsson selama pertandingan persahabatan pramusim baru-baru ini antara Rossoblu dan AZ pada awal Agustus. Tim Belanda keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bologna kemudian membagikan serangkaian sorotan Karlsson dari pertandingan itu di saluran media sosial mereka, dengan sang pemain membagikan pesan: “Jangan khawatir, saya bersamamu sekarang.”

 

Baca Juga

Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun

Jamaika Tawarkan Mason Greenwood Untuk Bermain Bagi Mereka

Manchester United Kalah 0-3 Dari Burnley Dalam Sebuah Laga “Rahasia”