Liga Italia

Inter Milan Selangkah Menuju Scudetto, Kalahkan Empoli 2-0

SEPAKBOLA.id – Inter Milan mempertahankan keunggulan 14 poin mereka di puncak klasemen, saat upaya Federico Dimarco yang bagus dan tendangan Alexis Sanchez di menit-menit akhir berhasil mengalahkan Empoli di San Siro.

Prediksi Bola Terakurat

Nerazzurri mengalami beberapa pekan yang sulit, saat Francesco Acerbi akhirnya lolos dari hukuman atas dugaan penghinaan rasial terhadap Juan Jesus karena kurangnya bukti, namun insiden dan pemberitaan tentang hasil imbang 1-1 dengan Napoli sangat memalukan bagi klub.

Yann Sommer diistirahatkan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat membela negara, dengan Stefan de Vrij dan Juan Cuadrado absen, sedangkan Empoli kehilangan Tyronne Ebuehi, Etrit Berisha, Ardian Ismajli, dan Youssef Maleh yang terkena skorsing setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Hanya butuh waktu enam menit untuk memecah kebuntuan, saat umpan silang Alessandro Bastoni menemui Federico Dimarco di tepi kotak penalti dan ia melepaskan tendangan kaki kiri yang masuk ke pojok bawah gawang.

Bastoni juga maju ke depan untuk melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang, sementara Emil Audero terbang untuk menepis tendangan Razvan Marin yang meluncur dari bawah mistar.

M’Baye Niang melihat tembakannya melenceng dan Nicol√≤ Barella melepaskan tembakan melebar dari umpan silang Dimarco, yang sebenarnya memiliki ruang dan waktu untuk melakukan hal yang lebih baik.

Henrikh Mkhitaryan juga melepaskan tembakan melambung setelah menerima umpan dari Dimarco, begitu pula Simone Bastoni setelah melakukan kombinasi dengan Niang.

Umpan terobosan dari Barella melepaskan umpan ke Benjamin Pavard, yang tendangan setengah voli-nya berhasil ditepis oleh Bartosz Bereszynski yang bertahan dengan gagah berani.

Lautaro Martinez tidak bisa mendapatkan kekuatan yang cukup di belakang penyelesaiannya dan ini adalah pertandingan keempatnya secara beruntun tanpa mencetak gol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Inter akhirnya menggandakan keunggulan mereka ketika Denzel Dumfries bergerak di sisi kanan dan melepaskan umpan silang ke depan gawang, melewati Thuram, namun Alexis Sanchez siap menjebol gawang yang sudah kosong dari jarak lima meter.

 

Baca Juga

Vincent Kompany : Wasit Premier League Tidak Cukup Baik

Fenerbahce Mempertimbangkan Untuk Mundur Dari Super Lig

Kalvin Phillips Membutuhkan Dukungan Setelah Insiden Dengan Penggemar