Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun

SEPAKOLA.id – Torino secara resmi mengonfirmasi perekrutan bek sayap Valentino Lazaro dengan status permanen dari Inter, setelah menghabiskan musim 2022-23 sebagai pemain pinjaman bersama Granata.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Diyakini bahwa Torino harus membayar Nerazzurri sebesar €4 juta ditambah klausul penjualan sebesar 10% untuk Lazaro, yang masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di San Siro. Pemain internasional Austria ini telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2027.

Pemain berusia 26 tahun ini hanya tampil sebanyak enam kali untuk Inter di Serie A selama empat tahun masa baktinya, namun ia menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman, dengan bermain di Newcastle, Borussia Moenchengladbach, Benfica, dan yang terbaru bersama Torino.

Prediksi Bola Terakurat

Dia sebelumnya pernah mewakili Hertha Berlin di Bundesliga selama dua tahun, setelah bergabung dari RB Salzburg pada tahun 2017.

Lazaro diperkirakan akan menggantikan posisi Wilfried Stephane Singo, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan AS Monaco pekan lalu.

 

Baca Juga

Jamaika Tawarkan Mason Greenwood Untuk Bermain Bagi Mereka

Manchester United Kalah 0-3 Dari Burnley Dalam Sebuah Laga “Rahasia”

Bernardo Silva Perpanjang Kontraknya Di Manchester City Hingga 2026