Liga Italia

AS Roma Menang Atas Cagliari 4-0, De Rossi Lanjutkan Start Sempurnanya

SEPAKBOLA.id – Daniele De Rossi melanjutkan awal yang sempurna di AS Roma dengan kemenangan telak 4-0 atas Cagli, saat Paulo Dybala mencetak dua gol dan Lorenzo Pellegrini serta Dean Huijsen juga mencetak gol.

Prediksi Bola Terakurat

Giallorossi memberikan pemain baru Angelino debutnya sejak awal, dengan Yerry Mina melakukan hal yang sama untuk Sardinia. Leandro Paredes kembali dari skorsing, dengan Leonardo Spinazzola, Chris Smalling dan Tammy Abraham yang cedera, Evan Ndicka dan Sardar Azmoun yang harus menjalani laga internasional. Ibrahim Sulemana, Gaetano Oristanio, Marko Rog, Marco Mancosu dan pemain Roma, Eldor Shomurodov, absen.

Ada momen mengheningkan cipta dan para pemain tuan rumah mengenakan ban lengan hitam untuk mengenang kematian legenda klub Giacomo Losi pada usia 88 tahun.

Butuh waktu 61 detik untuk memecah kebuntuan, saat tendangan sudut Paulo Dybala ditanduk, menemukan Lorenzo Pellegrini untuk mencetak gol dari jarak dekat ke tiang dekat, gol ketiga dalam tiga pertandingan beruntun yang tepat sasaran. Gol tersebut juga merupakan gol tercepat di Serie A musim ini.

Alberto Dossena menepis tendangan sudut Cagliari yang melenceng dari sasaran beberapa saat kemudian, kemudian Angelino melepaskan umpan silang yang disambut tendangan voli Bryan Cristante yang membentur tiang gawang.

Gol kedua merupakan sebuah pergerakan tim yang luar biasa. Dybala mengawalinya dengan sebuah umpan tarik di lini tengah untuk mengirim Cristante ke depan, umpan silang ke tengah lapangan menemukan Stephan El Shaarawy, yang menanduk bola ke arah pemain bertahan lawan, umpan tumit dari Pellegrini diteruskan dengan umpan tarik dari Romelu Lukaku, dan Dybala mencetak gol.

AS Roma. Cagliari

Tendangan Dybala melebar tipis dari tiang jauh dalam sebuah tendangan sudut yang cerdas dari Angelino, sementara gol Lukaku dianulir karena offside sebelum turun minum setelah menerima umpan dari El Shaarawy.

Rui Patricio diuji oleh tendangan Gianluca Lapadula dari jarak 12 meter setelah memotong ke dalam kotak penalti Cristante.

Sempat terjadi ketegangan saat wasit memberikan hadiah penalti, namun berubah pikiran setelah VAR menunjukkan bahwa Lapadula yang menginjak kaki Diego Llorente dan bukan sebaliknya.

Setelah babak kedua dimulai, Roma yang mendapatkan tendangan penalti yang cukup lunak, saat Cristante menjentikkan bola pada tendangan sudut Dybala untuk mengenai tangan Andrea Petagna dari jarak dekat. Dybala berhasil mencetak gol setelah berlari dengan gagap, membuat Simone Scuffet salah langkah.

Yerry Mina menghalau tendangan Dybala dari jarak 12 yard, kemudian melakukan hal yang sama kepada Lukaku yang mengontrol bola panjang dari Rick Karsdorp.

Dean Huijsen mencetak gol pertama di Serie A dalam karirnya, melepaskan sundulan yang sangat bebas saat menyambut tendangan sudut Paredes dan tidak memberikan kesempatan bagi Scuffet.

Zito Luvumbo menggetarkan jala gawang Rui Patricio dengan tendangan kaki kirinya dan Lukaku menyambut umpan tarik Nicola Zalewski dari jarak enam meter.

Tommaso Baldanzi melakukan debutnya bersama AS Roma dalam 20 menit terakhir dan Lukaku menguji Scuffet di tiang dekat.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Edoardo Bove menyarangkan bola ke dalam gawang di menit-menit akhir, namun hanya setelah salah mengantisipasi pergerakan lawan dan terjebak offside saat menerima umpan dari Karsdorp.

AS Roma kini hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat empat, Atalanta, yang masih menyimpan satu pertandingan untuk dimainkan melawan Inter pada 28 Februari.

 

Baca Juga

Jamie Vardy Masih Terus Bersinar Meski Sudah Berusia 37 Tahun

Sidang Mantan Pemain Barcelona Dani Alves Telah Dimulai Di Spanyol

Lisandro Martinez Diprediksi Akan Absen hingga 8 Minggu Karena Cidera

slot online

isb388