Bola Dunia

Ronaldinho, Thierry Henry & Michael Owen Siap Berlaga Di Piala Dunia Over-35

SEPAKBOLA.id – Piala Dunia FIFA untuk para pensiunan pemain akan menampilkan banyak bintang legendaris.

Beberapa nama besar dalam sejarah sepak bola termasuk Ronaldinho, Thierry Henry & Michael Owen dijadwalkan untuk berkompetisi dalam kompetisi Piala Dunia untuk pemain berusia di atas 35 tahun yang akan berlangsung di Inggris pada musim panas ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kompetisi delapan tim yang menampilkan para juara Piala Dunia FIFA-Inggris, Argentina, Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Uruguay-akan dimulai.

Pada pekan pertama bulan Juni, tujuh pertandingan dijadwalkan berlangsung di stadion yang sama. Meskipun lokasinya masih dalam tahap penentuan, Mail Sport telah mengungkapkan bahwa negosiasi telah dimulai dengan beberapa klub papan atas Premier League.

Kompetisi yang akan dikenal dengan nama EPG Cup ini diselenggarakan oleh Elite Players Group (EPG), sebuah grup yang terdiri dari para mantan pemain sepak bola elit dan pebisnis olahraga yang bekerja sama tahun lalu.

Menurut rencana mereka, kompetisi ini hanya akan terbuka untuk pemain yang berusia 35 tahun atau lebih, telah mencatatkan 100 penampilan di divisi teratas, dan telah mendapatkan caps untuk negaranya.

EPG didirikan oleh para kapten dari masing-masing negara. Para kapten lainnya adalah Kevin Kuranyi (Jerman), Marco Materazzi (Italia), Michel Salgado (Spanyol), Diego Lugano (Uruguay), Esteban Cambiasso (Argentina), Emerson (Brasil), Christian Karembeu (Prancis), dan Steve McManaman (Inggris).

Lima pemegang Ballon d’Or sebelumnya masuk dalam tim tentatif yang telah dilihat dan disebarkan oleh Mail Sport: Michael Owen dari Inggris, Kaka, Ronaldinho, dan Rivaldo dari Brasil, dan Fabio Cannavaro dari Italia.

Selain itu, dikatakan bahwa Rio Ferdinand, Ashley Cole, Joe Cole, David James, Frank Lampard, dan Robbie Fowler juga telah dipanggil oleh Inggris.

Prediksi Bola Terakurat

Para pemain bintang seperti Thierry Henry dan Marcel Desailly dari Perancis, serta Cafu dan Roberto Carlos dari Brazil, dilaporkan berada dalam antrian untuk tampil.

Hernan Crespo dan Pablo Zabaleta dikabarkan akan bergabung dengan Argentina, sedangkan Mesut Ozil dan Sami Khedira masuk dalam daftar pemain Jerman.

 

Baca Juga

AS Roma Menang Atas Cagliari 4-0, De Rossi Lanjutkan Start Sempurnanya

Jamie Vardy Masih Terus Bersinar Meski Sudah Berusia 37 Tahun

Sidang Mantan Pemain Barcelona Dani Alves Telah Dimulai Di Spanyol

slot online

isb388