AS Roma Kemungkinan Akan Memecat Jose Mourinho Menyusul Kekalahan Atas AC Milan

SEPAKBOLA.id – Menurut Sportmediaset, pemilik Roma tidak senang dengan hasil dan penampilan di bawah asuhan José Mourinho dan bisa saja memecat pelatih asal Portugal tersebut, dan menggantinya dengan legenda klub, Daniele De Rossi.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Roma menelan kekalahan 3-1 atas Milan di Stadio Meazza pada hari Minggu dan saat ini berada di luar zona Eropa di Serie A, lima poin di bawah tim peringkat lima, Fiorentina.

Harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih ada, namun menurut Sportmediaset, pemilik Roma tidak senang dengan penampilan dan hasil tim, termasuk kekalahan 1-0 di Coppa Italia dari Lazio pekan lalu dan empat kekalahan dari delapan laga melawan lawan langsung di Serie A, dengan hanya mengumpulkan enam poin dari 24 poin yang tersedia.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemilik Roma juga tidak terkesan dengan pernyataan-pernyataan Mourinho yang menghasut terhadap wasit, sehingga mereka kini mempertimbangkan untuk memecat juru taktik asal Portugal tersebut.

Mourinho tampaknya telah kehilangan dukungan dari sebagian ultras Roma yang mengkritik tim sebelum dan sesudah kekalahan tandang melawan Milan pada hari Minggu.

Prediksi Bola Terakurat

Menurut Sportmediaset, De Rossi merupakan salah satu kandidat yang berpotensi menggantikan Mourinho di akhir musim. Pemenang Piala Dunia Italia 2006 ini merupakan salah satu asisten Roberto Mancini di Euro 2020 dan dipecat setelah 17 pertandingan di SPAL di Serie B musim lalu, dengan hanya memenangkan tiga pertandingan, kalah delapan kali dan seri enam kali.

 

Baca Juga

Sean Dyche Tidak Mengetahui Perihal Kemungkinan Pelanggaran Keuangan Baru

Barcelona Akan Mengakhiri Kerjasama Selama Lebih Dari 25 Tahun Bersama Nike

Manchester United Berencana Untuk Meminjam Penyerang Al-Ittihad Karim Benzema Di Bulan Januari