Incaran Chelsea Victor Osimhen Diujung Kesepakatan Baru Dengan Napoli

SEPAKBOLA.id – Laporan dari Napoli bahwa Victor Osimhen akan memberikan masa depannya kepada mereka menunjukkan bahwa Chelsea akan mengalami kemunduran transfer yang signifikan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Musim lalu, penyerang Nigeria berusia 24 tahun ini mencetak sejarah dengan membawa tim asal Italia tersebut meraih gelar juara Serie A pertama mereka dalam tiga puluh tiga tahun terakhir.

Osimhen tampil gemilang musim ini, dengan mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan di divisi utama.

Karena itu, ia dikaitkan dengan beberapa tim top Eropa selama musim transfer, dengan Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan jasanya.

De Laurentiis mengatakan: “Untuk Osimhen, kami sedang dalam proses penandatanganan kontrak yang sempat tertunda pada musim panas ini.”

Meskipun demikian, ia tetap tenang dan menambahkan enam gol lagi ke total golnya untuk Napoli musim ini meskipun ada beberapa masalah.

Menyusul unggahan TikTok yang kontroversial pada bulan September yang membuat sang pemain mempertimbangkan untuk menggugat majikannya, pasangan Liga Premier, bersama dengan rival Arsenal, ditempatkan dalam kewaspadaan tinggi.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, kini sangat ingin memperkuat lini depannya dan telah menetapkan Osimhen sebagai target utamanya di bulan Januari.

Namun, tampaknya ia akan kecewa setelah mengetahui bahwa Napoli dan pemain yang memiliki pesona keberuntungan tersebut hampir mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya, seperti yang diungkapkan oleh CEO Aurelio de Laurentiis.

Ia mengungkapkan informasi tersebut pekan ini saat memberikan penghargaan Campania Felix, meskipun upaya dialog sebelumnya gagal.

Menurut rumor sebelumnya, Napoli diperkirakan akan memasukkan ketentuan pelepasan yang cukup besar dalam perjanjian tersebut. Kesepakatan saat ini dengan Osimhen akan berakhir pada Juni 2025. Sembilan poin di bawah pemuncak klasemen, Juventus, Napoli kini mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juara mereka.

Prediksi Bola Terakurat

Namun, mereka akan berusaha untuk mencoba dan menutup selisih tersebut saat mereka menghadapi Inter Milan, yang berada di posisi kedua, di kandang sendiri pada hari Minggu.

 

Baca Juga

Laga Big Match Manchester City vs Tottenham Berakhir Sama Kuat 3-3

Chelsea Berhasil Petik Kemenangan Meski Bermain Dengan 10 Orang

Prediksi Manchester City vs Tottenham 3 Desember 2023