Winger Manchester United Jadon Sancho Ditawar Klub Arab

SEPAKBOLA.id – Menurut jurnalis sepak bola, Rudy Galetti, Jadon Sancho telah diberi lampu hijau untuk keluar dari Manchester United setelah sebuah tim Arab Saudi diduga telah mengajukan ‘tawaran resmi’ untuk sang pemain sayap.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pertengkaran publik yang dramatis antara Jadon Sancho dan Erik ten Hag telah menimbulkan keraguan tentang masa depannya di Old Trafford.

Menurut sang manajer United, perilaku Jadon Sancho saat latihan membuatnya tidak masuk dalam tim untuk menghadapi Arsenal. Ucapan Ten Hag tidak cocok dengan Sancho, dan dalam waktu satu jam, ia mengunggah di media sosial untuk membantahnya.

Lima liga top Eropa kini telah menutup bursa transfer mereka, namun tim-tim di negara-negara seperti Turki, Arab Saudi, Qatar, dan Yunani masih diperbolehkan untuk melakukan aktivitas. Kesempatan terbesar Sancho untuk keluar dari United mungkin adalah Liga Pro Saudi.

Rudy Galetti mengklaim bahwa sebuah tim Arab Saudi yang tidak diketahui namanya telah ‘mengirimkan tawaran resmi’ kepada Sancho. Menurut laporan, pemain berusia 23 tahun itu sedang mempertimbangkan kesepakatan dengan klub-klub Arab Saudi yang dapat melakukan bisnis hingga 7 September.

Rio Ferdinand berpikir bahwa satu-satunya pilihan Sancho saat ini adalah menandatangani kontrak dengan tim di Arab Saudi atau mengambil waktu sejenak di pinggir lapangan di Old Trafford.

Menyusul tanggapan online Sancho kepada Ten Hag, sebuah media di awal pekan ini mengatakan bahwa Man Utd “muak” dengan Sancho dan juga bahwa pemain Inggris itu “dalam perjalanan untuk pergi.”

Prediksi Bola Terakurat

Sementara jurnalis ESPN, Mark Ogden, meyakini bahwa “tidak ada jalan untuk kembali” bagi sang penyerang di Old Trafford, pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan sang manajer Setan Merah untuk mencoret atau menukar Sancho.

 

Baca Juga

William Saliba Masuk Timnas Prancis Menggantikan Konate Yang Cidera

Perilaku “Aneh” Thomas Tuchel Menbuat Klub Frustasi

Chelsea Baru Akan Mencari Sponsor Jersey, Setelah Sekian Lama “Polos”