Luciano Spalletti Masih Pantau Pemain Untuk Masuk Timnas

SEPAKBOLA.id – La Gazzetta dello Sport melaporkan Luciano Spalletti tengah memantau sejumlah pemain, termasuk Destiny Udogie dan Cesare Casadei, yang mungkin akan dipanggil pada bulan Oktober.

Prediksi Bola Terakurat

Spalletti sedang mempersiapkan debutnya bersama Italia pada hari Sabtu dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 di Makedonia Utara. Ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan oleh Azzurri, yang telah mengumpulkan tiga poin dalam dua pertandingan.

Spalletti menjelaskan dalam konferensi pers pertamanya pada hari Sabtu lalu bahwa ia membutuhkan pemain dengan pengalaman internasional untuk dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih Azzurri. Ia juga memperingatkan bahwa “tidak semua orang” berhak mengenakan seragam Azzurri selama masa kepelatihannya.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi cetak hari Kamis (halaman 10), Luciano Spalletti sudah mengawasi para pemain muda yang dapat dipanggil mulai dari jeda internasional berikutnya pada bulan Oktober.

Di antaranya Nicolò Fagioli (Juventus), Destiny Udogie (Tottenham), Samuele Ricci (Torino), Cesare Casadei (Leicester City, dengan status pinjaman dari Chelsea), Fabio Miretti (Juventus), Michael Kayode (Fiorentina), Moise Kean (Juventus), dan Gianluca Scamacca (Atalanta).

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Azzurri akan menghadapi tandang Makedonia Utara dan Ukraina di San Siro pada bulan September, kemudian tandang Malta dan Inggris di Wembley Stadium pada bulan Oktober.

 

Baca Juga

Winger Manchester United Jadon Sancho Ditawar Klub Arab

William Saliba Masuk Timnas Prancis Menggantikan Konate Yang Cidera

Perilaku “Aneh” Thomas Tuchel Menbuat Klub Frustasi