Prediksi AS Roma vs Cremonese 4 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Giallorossi akan mewaspadai Cremonese karena dua kekalahan terakhir melawan mereka. Laga Coppa Italia antara AS Roma vs Cremonese akan berlangsung pada Kamis 4 Januari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

AS Roma akan menghadapi tim Serie B, Cremonese, untuk mengawali Tahun Baru 2024. Ini adalah pertandingan Babak 16 Besar Coppa Italia. Pada pertandingan terakhir, Giallorossi menghadapi Juventus untuk pertandingan terakhir di matchday 18 Serie A. Itu adalah pertandingan di mana pasukan Jose Mourinho kalah 1-0, tetapi mereka secara taktik bagus, begitu pula dengan upaya mereka di depan gawang.

Tim tamu, Cremonese, berada di peringkat lima klasemen divisi dua Italia. Mereka akan sangat bersemangat untuk bertemu Roma mengingat hasil dua pertandingan terakhir yang menguntungkan mereka. Pertandingan terakhir Cremonese adalah saat menghadapi Palermo di Serie B. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan seru dengan 5 gol yang berakhir dengan skor 3-2.

Performa

Performa AS Roma (di semua kompetisi): K-M-K-M-S

Performa Cremonese (di semua kompetisi): K-M-K-M-S

Prediksi AS Roma vs Cremonese

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Paulo Dybala (Roma)
Salah satu pemain yang akan menarik untuk disaksikan. Paulo Dybala telah menjalani tahun 2023 yang baik bersama AS Roma. Saat bursa transfer Januari 2024 telah dibuka, klub-klub selain klub Italia dapat mendapatkan sang gelandang serang spesial dengan harga hanya €13 juta. Hal ini disebabkan oleh sebuah klausul dalam kontrak Dybala. Dalam 12 penampilan Serie A musim ini, Dybala telah berhasil mencetak 4 gol dan memberikan 6 assist.

Massimo Coda (Cremonese)
Dengan nomor punggung 90 di punggungnya, Massimo Coda telah menjadi bagian penting dari ancaman serangan Cremonese di Serie B. Pemain pinjaman dari Genoa ini telah membuat 17 penampilan liga untuk klub sejak bergabung pada musim panas 2023. Dalam laga-laga tersebut, Coda berhasil mencetak 9 gol dan menyumbangkan satu asis.

Fakta Pertandingan
  • Cremonese seharusnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Roma.
  • Giallorossi tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi Lazio di babak perempat final.
Cedera & Berita Tim

AS Roma yang dilatih Jose Mourinho harus bermain tanpa jasa sang penyerang, Tammy Abraham, dan pemain bertahan, Chris Smalling. Abraham sedang dalam masa pemulihan dari cedera ligamen, sementara Smalling dari cedera hamstring. Houssem Aouar akan ambil bagian dalam AFCON 2023 bersama tim nasional sepak bola Aljazair.

Untuk tim tamu Cremonese yang dipimpin oleh Giovanni Stroppa, kiper Mouhamadou Sarr mengalami cedera dan diragukan tampil dalam pertandingan ini. Gelandang Alessio Brambilla yang mengalami cedera pada 31 Oktober lalu, ketersediaannya juga masih diragukan.

Prediksi AS Roma vs Cremonese

Head-to-Head

Total Pertandingan – 3

Roma menang – 1

Kemenangan Cremonese – 2

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Cremonese

Prediksi susunan pemain AS Roma (3-5-2): Svilar (GK); Mancini, Llorente, Ndicka; Nissen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Dybala, Lukaku

Prediksi susunan pemain Cremonese (3-5-2): Jungdal (GK); Antov, Ravanelli, Bianchetti; Ghiglione, Collocolo, Castagnetti, Majer, Sernicola; Vazquez, Coda

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Cremonese

Dalam dua pertemuan terakhir, Cremonese mungkin telah keluar sebagai pemenang, namun ini merupakan pertandingan sistem gugur di mana hasil-hasil di masa lalu tidak terlalu berpengaruh. Berharap anak asuh Mourinho dapat meraih kemenangan di Stadio Olimpico dengan mudah.

Prediksi: Roma 1-0 Cremonese

 

Baca Juga

West Ham Perpanjang Kontrak Tomas Soucek Hingga 2027

Gelandang Manchester United Donny van de Beek Dipinjamkan Ke Eintracht Frankfurt

Liverpool Semakin Kokoh Dipuncak Usai Kalahkan Newcastle 4-2