West Ham Kalahkan Brentford 4-2 Lewat Hat-trick Bowen

SEPAKBOLA.id – Manajer West Ham, David Moyes, mengatakan bahwa ia akan membiarkan diskusi mengenai kontrak baru hingga akhir musim, namun tidak memiliki rencana untuk “pergi”.

Moyes mendapat tekanan dari beberapa pendukung setelah serangkaian hasil buruk, namun menyaksikan timnya bangkit kembali dengan penuh gaya dengan kemenangan 4-2 atas Brentford, yang dipimpin oleh hat-trick pertama dalam karir Jarrod Bowen.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Moyes membawa West Ham meraih gelar juara Europa Conference League musim lalu, trofi utama pertama mereka selama 43 tahun.

Ditanya tentang diskusi mengenai kesepakatan baru, Moyes mengatakan: “Ketika Anda mencapai usia saya, Anda bisa menandatangani kontrak kapan pun Anda merasa siap untuk melakukannya.

“Ini mungkin lebih banyak didesak oleh media daripada orang lain. Kami semua senang untuk menunggu sampai mendekati akhir musim.”

Ditanya apakah ia ingin menjadi bagian dari kemenangan besar lainnya di London Stadium seperti pada Selasa dini hari, ia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak akan pergi, itu sudah pasti.

“Saya menikmatinya di sini, klub ini sangat baik kepada saya. Kami benar-benar menikmati sepak bola selama bertahun-tahun. Ketika Anda berpikir kami adalah tim yang terancam degradasi belum lama ini dan sekarang kami berada di Eropa.”

West Ham belum pernah memenangkan pertandingan di tahun 2024 sebelum Selasa dini hari, dengan pertandingan terakhir mereka di London Stadium kalah 6-0 dari Arsenal yang membuat ratusan pendukung tuan rumah meninggalkan stadion saat jeda.

Namun the Hammers merespons dengan gaya saat mereka unggul 2-0 dalam 10 menit melawan Bees yang sedang berjuang.

Bowen mencetak gol pertamanya di menit kelima dengan tendangan yang membentur tiang gawang, sebelum sang penyerang Inggris mencetak gol lagi dua menit kemudian dengan menyarangkan bola dari umpan Vladimir Coufal.

West Ham. Brentford

Neal Maupay dengan cepat mengurangi ketertinggalan dengan sebuah tendangan keras, kemudian Brentford memiliki klaim penalti yang ditolak ketika Mohammed Kudus menyenggol Sergio Reguilon di dalam kotak penalti.

Sebuah momen menegangkan terjadi saat Brentford mengancam untuk menyamakan kedudukan, namun Bowen mencetak gol ketiga di pertengahan babak kedua, yang membuat para pendukung the Hammers lega.

Emerson menutup malam yang sempurna bagi West Ham, melakukan satu sentuhan sebelum melepaskan tendangan fantastis ke pojok atas gawang dari jarak 25 meter, dan meskipun Yoane Wissa mencetak gol kedua bagi Brentford, itu tidak cukup untuk menggagalkan kemenangan tuan rumah.

West Ham naik ke peringkat delapan di Liga Primer, sedangkan Brentford tetap berada di peringkat 16, lima poin di atas zona degradasi.

Bowen Memberikan Kemenangan Yang Sangat Dibutuhkan West Ham

Selain kesuksesan tahun lalu di Eropa, Moyes secara teratur membawa timnya berjuang di papan atas klasemen, namun ia berada di bawah tekanan akhir-akhir ini setelah serangkaian hasil buruk.

Kekalahan 6-0 dari Arsenal diikuti dengan kekalahan 2-0 di Nottingham Forest, yang membuat beberapa penggemar membentangkan spanduk yang menyerukan agar dia pergi.

Hal tersebut mendorong Moyes untuk mempertahankan rekornya di klub, namun tidak diragukan lagi bahwa ia membutuhkan hasil dan penampilan positif melawan Brentford untuk menghindari seruan kepergiannya.

Dia tidak dapat mengharapkan hasil yang lebih baik, dan berterima kasih kepada Bowen untuk itu.

Mantan penyerang Hull City ini lebih banyak dimainkan sebagai penyerang di bawah asuhan Moyes musim ini dan telah memberikan respon dengan penampilan terbaiknya di Premier League, dengan treble ini membuatnya telah mengoleksi 14 gol di Premier League musim ini.

West Ham. Brentford

Kekalahan Membuat Brentford Terlihat Tidak Percaya Diri

Seperti West Ham, penampilan Brentford akhir-akhir ini sangat buruk, dengan hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer sebelum kekalahan ini.

Mereka turun satu peringkat di hari Selasa tanpa menendang bola setelah hukuman Everton karena melanggar peraturan keuangan Liga Primer dikurangi dari 10 poin menjadi enam poin setelah mengajukan banding, membuat the Toffees berada di atas tim asuhan Thomas Frank.

Brentford berada lima poin di atas zona degradasi namun tidak mungkin mengawali pertandingan dengan lebih buruk lagi dalam usaha mereka untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan dengan dua gol cepat dari West Ham.

Mereka sempat membaik setelah Maupay mencetak gol balasan, namun dua gol cepat setelah jeda pertandingan mengakhiri harapan mereka untuk dapat membalas dan membuat mereka merasa gugup.

Hal ini tidak akan menjadi lebih mudah bagi Brentford dengan adanya pertandingan tandang melawan Chelsea dan tandang melawan Arsenal di dua hari Sabtu berikutnya.

“Rasa frustasi karena kami tampil buruk secara keseluruhan,” ujar sang pelatih, Frank.

Prediksi Bola Terakurat

“Sepertinya setelah penampilan yang sangat bagus melawan Manchester City, ini adalah dua langkah mundur lagi. Ini adalah musim yang tidak konsisten sejauh ini.

“Para pemain ini memiliki mentalitas dan etos kerja yang fantastis, namun kami tidak memiliki performa yang cukup tinggi hari ini.”

 

Baca Juga

Netflix Akan Membuat Film Dukumenter Tentang Vinicius Junior

AC Milan Gagal Mengejar Juventus, Ditahan Imbang Atalanta 1-1

Lautaro Martinez Siap Pecahkan Rekor Serie A

slot online

isb388