Vinicius Junior Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Hingga Juni 2027

SEPAKBOLA.id – Real Madrid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa pemain sayap Brasil Vinicius Junior telah memperpanjang kontraknya, yang akan membuatnya tetap bersama tim hingga 2027.

Prediksi Bola Terakurat

“Real Madrid dan Vini Jr. telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang mengikatnya di klub hingga 30 Juni 2027,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

Setelah pindah dari tim Brasil Flamengo ke Real Madrid pada tahun 2018, Vinicius, pada usia 23 tahun, telah muncul sebagai salah satu pemain paling berbakat di La Liga. Dia mencetak gol kemenangan melawan Liverpool di final Liga Champions musim sebelumnya.

Akhir musim ini menandai berakhirnya kontraknya saat ini. Meskipun baru diumumkan secara resmi pada hari Selasa, media setempat mengindikasikan bahwa perpanjangan kontrak telah diputuskan tahun lalu.

Meskipun klub tidak mengungkapkan ketentuan keuangan dari kesepakatan tersebut, media Spanyol mengklaim bahwa ia memiliki klausul pelepasan senilai satu miliar euro (Rp16 triliun), yang merupakan jumlah yang sama dengan yang tercantum dalam kontrak pemain muda Barcelona lainnya.

Selain menempati posisi keenam dalam pemilihan Ballon d’Or tahun ini, Vinicius juga mendapat penghargaan atas upaya kemanusiaannya dengan penghargaan Socrates, yang diambil dari nama pemain Brasil yang terkenal itu.

Meskipun jumlah pastinya tidak diketahui, Vinicius telah diberikan klausul pelepasan sebesar €1 miliar sebagai tambahan dari kenaikan gaji. Pembicaraan perpanjangan kontrak diyakini telah dimulai lebih dari setahun yang lalu dan telah ditandatangani sebulan yang lalu. Klub menunggu sampai saat yang tepat untuk membuat pengumuman.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Diperkirakan bahwa Camavinga, Rodrygo, dan Valverde akan memperpanjang kontrak mereka saat ini hingga 2028. Menurut laporan, para pemain ini akan berbagi klausul pelepasan Vinicius Jr

 

Baca Juga

Rodrygo Akan Perpanjangan Kontrak Di Real Madrid

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 2 November 2023

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers 2 November 2023

slot online

isb388