Liga Spanyol

Rodrygo Akan Perpanjangan Kontrak Di Real Madrid

SEPAKBOLA.id – Real Madrid menahan diri untuk tidak mengumumkan perpanjangan kontrak hingga perayaan Ballon d’Or selesai. Perpanjangan kontrak Vinicius hingga 2027 telah diresmikan pada hari Selasa, menandai yang pertama dari sekian banyak perpanjangan kontrak yang akan datang.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dan giliran Rodrygo akan tiba pada hari Kamis mendatang. Seperti temannya dan sesama pemain Brasil, Vini, pemain asal Brasil ini telah mencapai kesepakatan kontraknya setahun yang lalu, dan akan datang dengan klausul pelepasan senilai €1 miliar (sekitar Rp 16 triliun), yang menjadi daya tarik tersendiri. Namun, kontrak Rodrygo baru akan berakhir pada musim panas 2028.

Bintang menjanjikan kedua yang kontraknya dengan tim La Liga telah mendiskusikan berbagai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak mereka saat ini adalah Rodrygo, pemain berusia 22 tahun. Kesepakatan 20 tahun juga berlaku untuk Fede Valverde (25), Camavinga (20), dan Militão (25). Kontrak tersebut berlaku hingga 2028.

Selain kesepakatan yang sudah sangat besar dari Bellingham (2029, klausul pelepasan €1 miliar) dan Tchouaméni (2028, kesepakatan dengan klausul miliar euro yang sama), klub dari ibu kota memastikan keberadaan akar muda tim yang berkelanjutan.

Di sisi lain, tim ini juga memiliki pemain-pemain dengan kontrak panjang, seperti Dani Ceballos (27 tahun, dikontrak hingga 2027) dan Fran García (24 tahun, dikontrak hingga 2028), yang mana yang pertama tiba pada musim panas ini dan yang kedua diperbarui pada musim panas ini.

Prediksi Bola Terakurat

Kebangkitan Rodrygo, yang akan menyerupai Vini dengan gambar-gambar dan tulisan di dalam kotak yang akan diberikan kepada 14 pemain terbaik Liga Champions, merupakan satu bentuk dukungan yang terbuka kepada penyerang muda ini di tengah-tengah satu musim yang tidak biasa. Tidak seorangpun di Bernabeu yang secara pribadi menolak bantuan dari sang penyerang muda itu.

 

Baca Juga

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 2 November 2023

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers 2 November 2023

Prediksi Manchester United vs Newcastle United 2 November 2023

slot online

isb388