Lautaro Martinez Bahagia Berada Di Inter Milan Walaupun Diincar Real Madrid

SEPAKBOLA.id – Real Madrid harus mendatangkan pemain nomor 9 permanen mereka sesegera mungkin, hal itu sudah pasti. Pada musim panas, mereka tidak benar-benar menggantikan Karim Benzema.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Meskipun Joselu telah tampil luar biasa sejauh ini, orang-orang selalu melihatnya sebagai solusi sementara untuk peran tersebut. Pemain internasional Spanyol berusia 33 tahun ini hanya dipinjamkan selama satu musim dari Espanyol.

Seorang penyerang papan atas yang akan memimpin tim untuk beberapa tahun kedepan harus direkrut oleh Real Madrid. Sayangnya, Joselu bukanlah pemain seperti itu.

Tim ini telah dihubungkan dengan banyak penyerang. Lautaro Martinez, yang saat ini berada dalam kondisi terbaik dalam hidupnya, adalah salah satunya.

Karena ia tidak mencetak gol atau memberikan asis selama Piala Dunia tahun lalu, Lautaro menerima banyak kritikan. Namun, sejak saat itu, ia telah meningkatkan permainannya ke level yang baru. Statistik Transfermarkt menunjukkan bahwa, setelah 13 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini, ia telah menyumbangkan dua assist dan 12 gol.

Lautaro pernah dikaitkan dengan Real Madrid pada kesempatan sebelumnya. Meskipun demikian, pemain asal Argentina ini tampak bahagia dengan situasinya saat ini di Inter Milan.

Menurut TUTTOmercatoWEB, Lautaro menjawab pertanyaan dari bintang Twitch, Ibai Llanos, mengenai tingkat kedekatannya dengan Real Madrid saat wawancara di karpet merah Ballon d’Or. Penyerang asal Argentina ini menyatakan:

“Tentu saja kita berbicara tentang sebuah tim yang sangat penting, namun pikiran saya dan pikiran saya selalu tertuju pada Inter. Saya sangat bahagia di sana, saya memiliki kontrak dan keluarga saya sangat bahagia di Milan.”

Prediksi Bola Terakurat

Sudah jelas bahwa Lautaro saat ini merupakan pemain tetap di Inter Milan. Ia pertama kali bergabung dengan tim pada tahun 2018, dan sejak saat itu, ia terus berkembang hingga menjadi kapten.

 

Baca Juga

Vinicius Junior Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Hingga Juni 2027

Rodrygo Akan Perpanjangan Kontrak Di Real Madrid

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 2 November 2023

slot online

isb388