Liga Inggris

Tottenham Resmi Dapatkan Radu Dragusin Dengan Nilai Kontrak Rp496M

SEPAKBOLA.id – Tottenham telah mendatangkan pemain bertahan asal Rumania, Radu Dragusin, dari klub Italia, Genoa, dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling (setara Rp496 milyar).

Prediksi Bola Terakurat

Dragusin, 21 tahun, menjadi rekrutan kedua klub pada bursa Januari setelah penyerang Jerman Timo Werner bergabung dengan status pinjaman dari RB Leipzig.

Pemain internasional Rumania, yang memiliki 13 caps senior, tampil sebagai starter dalam 22 pertandingan tim Serie A, Genoa, musim ini.

Bek Spurs Djed Spence telah bergabung dengan Genoa dengan status pinjaman selama sisa musim ini sebagai bagian dari kesepakatan.

Dragusin, yang telah menandatangani kontrak yang membuatnya tetap bersama Tottenham hingga musim panas 2030, memulai kariernya di Juventus dan menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman dengan Genoa sebelum pindah secara permanen pada musim panas lalu.

Bayern Munich juga menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Rumania itu, namun mereka malah pindah ke Tottenham untuk mendapatkan Eric Dier.

Dier, 29 tahun, telah membela Inggris sebanyak 49 kali, namun kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Tottenham musim ini.

Dia telah pindah ke Jerman dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan kesepakatan tersebut.

Tottenham sedang mencari bek tengah untuk mendukung Cristian Romero dan Micky van de Ven, yang keduanya mengalami cedera musim ini.

Postecoglou telah memainkan bek sayap Ben Davies dan Emerson Royal di lini pertahanan tengah dalam beberapa pekan terakhir untuk menutupi cedera di lini belakang.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kesepakatan peminjaman Spence selama satu musim di Leeds dihentikan pada awal bulan ini dan ia kembali ke Spurs setelah hanya tampil tujuh kali di Championship.

 

Baca Juga

Liverpool Raih Kemenangan Atas Fulham 2-1 Dalam Leg Pertama Semifinal Carabao Cup

Real Madrid Keluar Sebagai Pemenang Lawan Atl├ętico Madrid 5-3

3 Kartu Merah Warnai Laga AS Roma vs Lazio