Real Madrid Keluar Sebagai Pemenang Lawan Atlético Madrid 5-3

SEPAKBOLA.id – Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di babak perpanjangan waktu dalam pertandingan semi final Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

Prediksi Bola Terakurat

Mario Hermoso dari Atletico dan Antonio Rudiger dari Real mencetak gol sundulan sebelum Ferland Mendy menyambar umpan silang dari Dani Carvajal untuk membawa Real unggul.

Antoine Griezmann mencetak gol ke-174 yang memecahkan rekor klub untuk Atletico dan Rudiger melakukan gol bunuh diri sebelum Carvajal memaksakan perpanjangan waktu.

Gol bunuh diri Stefan Savic di menit akhir dan gol Brahim Diaz telah memenangkan pertandingan bagi Real.

Penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, tampil gemilang di masa injury time dan Diaz berhasil menaklukkannya dalam sebuah perebutan bola di area pertahanan sendiri sebelum mencetak gol ke gawang yang kosong dari jarak 40 yard.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona atau Osasuna – yang akan bertemu di partai semi final lainnya pada hari Kamis – di partai final hari Minggu.

Jika Barca memenangkan pertandingan semi final ini, ini akan menjadi final El Clasico kedua secara beruntun, dengan Barcelona menang 3-1 tahun lalu.

Griezmann mencetak sejarah dengan tendangannya yang luar biasa dari tepi kotak penalti setelah melewati dua pemain bertahan, melewati pemain legendaris Luis Aragones sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Atletico.

Namun hal tersebut tidak cukup bagi tim asuhan Diego Simeone, yang hanya berjarak lima menit dari partai final sebelum gol Carvajal dan empat menit dari drama adu penalti sebelum Savic membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pertandingan Atletico selanjutnya adalah melawan Real Madrid, dengan kedua rival ibukota ini akan bertemu di babak 16 besar Copa del Rey pada hari Kamis mendatang.

 

Baca Juga

3 Kartu Merah Warnai Laga AS Roma vs Lazio

Ajax Berminat Datangkan Mantan Kapten Liverpool Jordan Henderson

Bayern Munich Menyalakan Lampu Stadion Untuk Menghormati Franz Beckenbauer