3 Kartu Merah Warnai Laga AS Roma vs Lazio

SEPAKBOLA.id – Pemain AS Roma, Edoardo Bove, terkena lemparan botol bir yang dilemparkan oleh penonton saat timnya kalah dari rival bebuyutan, Lazio, dalam laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung sengit dan berakhir dengan tiga kartu merah.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 22 tahun ini terkena pukulan di bagian punggungnya dan terjatuh saat digantikan sebelum membuang botol tersebut.

Mattia Zaccagni mencetak satu-satunya gol.

Pedro dari Lazio dan Sardar Azmoun dari Roma diusir dari lapangan pada masa injury time, dengan Gianluca Mancini, juga dari Roma, diusir dari lapangan setelah peluit akhir.

Gol kemenangan Zaccagni berasal dari tendangan penalti yang diberikan oleh asisten wasit video atas pelanggaran yang dilakukan Dean Huijsen terhadap Valentin Castellanos.

Pelatih Roma, Jose Mourinho, telah menelan empat kekalahan dari enam derby sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada 2021.

“Selalu menyakitkan untuk kalah, terlebih lagi dalam derby,” katanya kepada Mediaset.

“Itu adalah penalti sepak bola modern, jenis penalti yang tidak akan diberikan sebelum VAR. Wasit tidak memberikannya ketika dia berada dalam jarak tiga meter, tetapi dengan VAR, dia memberikannya.”

Lazio akan menghadapi Juventus atau Frosinone di babak semifinal.

Prediksi Bola Terakurat

Sementara itu, Atalanta mengalahkan AC Milan 2-1 berkat dua gol dari Teun Koopmeiners untuk mengatur pertandingan semifinal dengan Fiorentina, yang mengalahkan Bologna 5-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol pada hari Selasa.

 

Baca Juga

Ajax Berminat Datangkan Mantan Kapten Liverpool Jordan Henderson

Bayern Munich Menyalakan Lampu Stadion Untuk Menghormati Franz Beckenbauer

Daniel Senda Di Ban Dari Dunia Sepakbola Karena Pelecehan Seksual