Tottenham Incar Pemain Nottingham Forrest Brennan Johnson

SEPAKBOLA.id – Jurnalis transfer Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik pada pemain sayap Nottingham Forrest Brennan Johnson untuk memperkuat tiga penyerang mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Klub London telah mencari pengganti Harry Kane sejak pemain Inggris yang produktif itu meninggalkan Inggris untuk bermain di Jerman untuk Bayern München di Bundesliga. Manajer Spurs Ange Postecoglou telah lama mengagumi pemain berusia 22 tahun itu dan dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk melanjutkan langkahnya.

Namun, kabarnya kesepakatan itu tidak akan mudah untuk dilaksanakan oleh klub asal London tersebut karena Johson telah menarik minat banyak klub papan atas di Liga Premier. Brentford dilaporkan mengirimkan tawaran di mana mereka menghargai striker itu sebesar £35 juta.

Jika kesepakatan itu terwujud, maka itu akan menjadi penandatanganan termahal dalam sejarah Brentford. Namun, Nottingham Forrest akhirnya menolak tawaran tersebut, mengindikasikan mereka menginginkan biaya transfer yang lebih tinggi untuk pemain internasional Wales tersebut. Sesuatu yang mungkin mampu dibeli oleh Tottenham pada saat itu.

Brennan Johnson telah menunjukkan konsistensi yang cukup besar bersama Nottingham Forrest, dan telah menunjukkan atribut yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang yang sangat fleksibel di masa depan.

Jika dia datang ke London, dia akan bersaing memperebutkan posisi sayap kanan dengan Dejan Kulusevski, meski dia bisa bermain di kedua sayap. Sayap kiri akan ditempati oleh kapten Heung min Son. Serangan tersebut akan digawangi oleh Richarlison.

Prediksi Bola Terakurat

Johnson adalah striker serba bisa dan sangat kompeten di depan gawang, serta bisa memimpin serangan. Ange Postecoglou sangat mengagumi keserbagunaannya dan telah tertarik pada striker tersebut selama berminggu-minggu. Striker tersebut juga menarik minat dari Chelsea dan tawaran dari Brentford.

 

Baca Juga

Romelu Lukaku Akan Dipinjamkan Ke Roma Untuk 1 Musim

Atletico Madrid Cukur Rayo Vallecano 7 Gol Tanpa Balas

Gelandang Wolverhampton Matheus Nunes Didenda Karena Mangkir Latihan