AC Milan Getol Ingin Dapatkan Mehdi Taremi Dari Porto

SEPAKBOLA.id – AC Milan berusaha mencapai kesepakatan dengan Porto untuk striker Mehdi Taremi dan akan melanjutkan negosiasi hari ini.

Prediksi Bola Terakurat

Rossoneri telah memutuskan untuk fokus pada striker berusia 31 tahun itu untuk memperkuat lini depan Stefano Pioli dan mereka menjalin kontak dekat dengan Porto, yang awalnya mematok harga €30 juta (Rp494 milliar) untuk pemain Iran itu.

Milan menawarkan €15 juta kepada Porto untuk Taremi dan sang pemain telah menjelaskan bahwa dia ingin pindah ke Italia utara.

Halaman 12 Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Porto kini bersedia menerima sekitar €20 juta untuk Taremi, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun dengan klub.

Milan akan melanjutkan negosiasi dengan pihak Portugal hari ini untuk mencoba menutup kesenjangan €5 juta antara penawaran dan permintaan.

Salah satu kendala utama adalah pelatih Sergio Conceicao yang masih tidak senang dengan kepindahan Otavio ke Al-Nassr dan tidak ingin kehilangan Taremi juga.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jika Milan gagal mencapai kesepakatan untuk Taremi tepat waktu, mereka akan mempertahankan Lorenzo Colombo daripada mengirimnya ke Monza dengan status pinjaman.

 

Baca Juga

Tottenham Incar Pemain Nottingham Forrest Brennan Johnson

Romelu Lukaku Akan Dipinjamkan Ke Roma Untuk 1 Musim

Atletico Madrid Cukur Rayo Vallecano 7 Gol Tanpa Balas