Sosial Media Rodrygo Diserang Dengan Komen Rasis

SEPAKBOLA.id – Penyerang Brasil, Rodrygo, mengatakan bahwa ia mendapat pelecehan rasial di media sosial setelah terlibat perdebatan sengit dengan pemain Argentina, Lionel Messi.

Prediksi Bola Terakurat

Keduanya saling bertukar kata di lapangan saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara kedua tim di Rio de Janeiro ditunda selama 30 menit karena bentrokan antara polisi dan penggemar yang datang.

Rodyrgo mengatakan bahwa ia telah menerima pesan-pesan dengan emoji monyet dan pisang.

“Jejaring sosial saya diserbu dengan hinaan,” tulis Rodrygo di Instagram.

“Jika kita tidak melakukan apa yang mereka inginkan, jika kita tidak berperilaku seperti yang mereka pikirkan, jika kita mengenakan sesuatu yang mengganggu mereka, jika kita tidak menundukkan kepala saat mereka menyerang kita, jika kita menempati tempat yang mereka pikir hanya milik mereka, para rasis akan melakukan tindakan kriminal mereka.

“Para rasis selalu bertugas. Nasib buruk bagi mereka. Kami tidak akan berhenti.”

Messi terlihat berinteraksi dengan kapten Brasil, Marquinhos dan Rodrygo, sebelum beberapa pemain Argentina mencoba menenangkan situasi yang berkembang di tribun penonton di Stadion Maracana.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah penundaan yang cukup lama, pertandingan kualifikasi Piala Dunia ini akhirnya dilanjutkan, dengan Argentina menang 1-0.

 

Baca Juga

Manchester United Mau Cuci Gudang, 13 Pemain Siap Dijual

Lorenzo Insigne Pengen Balik Ke Serie A

Weston McKennie : Saatnya Juventus Meraih Scudetto Lagi