Bola DuniaFeaturedPiala Dunia

Piala Dunia: Inggris Susul Senegal Siapkan Pertandingan Perempat final dengan Prancis

Piala Dunia: Inggris Susul Senegal Siapkan Pertandingan Perempat final dengan Prancis – Jordan Henderson, Harry Kane dan Bukayo Saka mencetak gol untuk membawa Inggris lolos ke perempat final, di mana mereka akan bertemu dengan juara 2018 Prancis.

Inggris mengalahkan Senegal 3-0 dalam pertandingan sistem gugur pertama mereka, dan pertandingan dengan Prancis menanti mereka di delapan besar.

Dua gol awal – yang pertama dari Jordan Henderson, yang kedua dari Harry Kane – membuat tim Gareth Southgate memegang kendali sebelum paruh waktu setelah awal yang gugup di Stadion Al Bayt di Qatar.

 

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022

 

Juara “African Cup of Nations” Senegal memiliki peluang untuk membuka skor dan memaksa penjaga gawang Jordan Pickford melakukan penyelamatan bagus sebelum sundulan Henderson pada menit ke-38.

Namun babak kedua lebih nyaman bagi The Three Lions, dengan pemain muda Arsenal Bukayo Saka mencetak gol ketiganya di turnamen tersebut pada menit ke-57 untuk memastikan kemenangan.

Gol menit pertama Kane di waktu tambahan berarti dia sekarang memiliki 11 gol liga utama, tujuh di Piala Dunia dan empat di Euro, dan telah menyusul Gary Lineker sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa di kompetisi.

 

Berita Piala Dunia 2022

Raungan Kemenangan Singa Muda Inggris

Phil Foden salah satu Pemain Bintang Inggris
Phil Foden salah satu Pemain Bintang Inggris

Memainkan pertandingan sistem gugur pertama mereka di pentas dunia sejak kekalahan menyakitkan di semifinal tahun 2018 di Kroasia, pasukan Southgate telah menunjukkan kualitas dan pertumbuhan pemuda.

Tapi sementara Henderson dan Kane mencetak gol yang membantu Inggris mengakhiri awal terik Senegal, pemain muda Jude Bellingham dan Phil Foden bersinar.

Yang pertama, yang baru berusia 19 tahun, menambah reputasinya yang berkembang dengan penampilan yang bagus dan mencetak assist untuk rekan setimnya di lini tengah Henderson.

 

Prediksi Bola Terakurat

Bellingham juga memimpin serangan untuk gol luar biasa Kane, sebelum bintang Manchester City Foden, 22, bermain sebagai kapten untuk menanduk bola.

Dan Saka, yang baru berusia 21 tahun, membayar kepercayaan manajer dengan memulai dengan Marcus Rashford memotong bola melewati Edouard Mendy untuk mematikan pertandingan.

Inggris mengendalikan kapal sejak saat itu, dan Southgate menandai perubahan dengan terobosan nyata di perempat final Piala Dunia berturut-turut – sesuatu yang berhasil dilakukan tim nasional di final 2002 pada tahun 2006.

Baca Juga : Para Pemain Bintang Brasil Bentangkan spanduk untuk penghormatan kepada Pemain legenda Pelé 

Piala Dunia: Inggris Susul Senegal Siapkan Pertandingan Perempat final dengan Prancis

slot online

isb388