Dani Alves Terancam Dituntut Hukuman Penjara 9 Tahun

SEPAKBOLA.id – Seorang jaksa penuntut Spanyol menuntut hukuman penjara selama sembilan tahun untuk mantan pemain bertahan Brasil dan Barcelona, Dani Alves.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 40 tahun ini akan diadili di Spanyol atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya pada bulan Desember lalu.

Dani Alves telah dipenjara tanpa jaminan sejak ditangkap pada bulan Januari atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di Barcelona.

Dia mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka dengan penuduhnya setelah pada awalnya menyangkal melakukan hubungan seksual dengannya.

Jaksa penuntut juga telah meminta agar Alves menerima perintah penahanan setelah hukuman penjara dan agar dia membayar ganti rugi senilai 150.000 euro (Rp2,5 milyar) kepada wanita tersebut.

Pada bulan Agustus, sebuah pengadilan di wilayah Barcelona secara resmi mendakwa Alves dan kemudian memutuskan bahwa ada cukup bukti untuk membawanya ke pengadilan.

Tanggal persidangan belum ditentukan untuk Alves, yang bermain untuk Brasil di Piala Dunia tahun lalu dan kontraknya dengan klub Meksiko UNAM diputus setelah penangkapannya.

Prediksi Bola Terakurat

Di Spanyol, klaim pemerkosaan diselidiki di bawah tuduhan umum penyerangan seksual dan hukumannya bisa mencapai empat sampai 15 tahun penjara.

 

Baca Juga

Sosial Media Rodrygo Diserang Dengan Komen Rasis

Manchester United Mau Cuci Gudang, 13 Pemain Siap Dijual

Lorenzo Insigne Pengen Balik Ke Serie A