Sevilla Merasa “Jijik” Pada Insiden Penyentuhan Lucas Ocampos

SEPAKBOLA.id – Sevilla mengungkapkan “rasa jijik” mereka dan meminta La Liga untuk mengambil tindakan setelah pemain sayap Lucas Ocampos terlihat disentuh secara “sangat tidak pantas” oleh seorang penggemar dalam kemenangan mereka di Rayo Vallecano.

Prediksi Bola Terakurat

Seorang penggemar tampak mencolek bagian belakang pemain sayap itu ketika ia bersiap melakukan lemparan ke dalam pada babak pertama hari Senin.

Ocampos mengatakan kepada wasit tentang insiden tersebut sebelum melanjutkan pertandingan.

Pemain internasional Argentina itu mengatakan bahwa ia ingin La Liga menangani insiden tersebut “seserius penanganan rasisme”.

“Saya tetap tenang karena saya memiliki dua anak perempuan, saya harap ini tidak terjadi pada mereka di masa depan,” katanya kepada penyiar Dazn.

Dalam sebuah pernyataan, Sevilla mengatakan: “Kami ingin menyampaikan rasa jijik kami atas kejadian tersebut.

“Lucas Ocampos menjadi sasaran dari sebuah tindakan yang tidak senonoh dan sama sekali tidak pantas dilakukan oleh seorang pendukung tuan rumah. Kami berharap bahwa tindakan yang tepat yang diuraikan dalam peraturan akan diambil untuk mencegah perilaku seperti itu terjadi lagi di lapangan sepak bola, dan kami telah menyampaikan hal ini secara langsung kepada La Liga.”

Rayo Vallecano mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk mengidentifikasi suporter tersebut dan akan mengambil tindakan disipliner yang sesuai.

“Tindakan yang terisolasi ini semata-mata merupakan tanggung jawab individu dari penggemar yang melakukannya,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Rayo Vallecano saat ini sedang berusaha untuk mengidentifikasi fans tersebut sehingga, jika dia adalah pemegang tiket musiman klub, maka tindakan disipliner yang tepat dapat diambil sesuai dengan peraturan internal.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sevilla memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 untuk naik ke peringkat 15 klasemen, dengan penyerang asal Maroko, Youssef En-Nesyri, mencetak dua gol.

 

Baca Juga

3 Gol Extra Time Bawa Leeds Lolos Ke Babak Berikut Piala FA

Prediksi Piala FA Aston Villa vs Chelsea 8 Februari 2024

Ronaldinho, Thierry Henry & Michael Owen Siap Berlaga Di Piala Dunia Over-35