Liga Belanda

Ajax Berminat Datangkan Mantan Kapten Liverpool Jordan Henderson

SEPAKBOLA.id – Jordan Henderson, mantan kapten Liverpool, dikabarkan menjadi target Ajax, menurut Fabrizio Romano. Pemain internasional Inggris tersebut dikatakan ingin meninggalkan Arab Saudi meskipun baru saja pindah ke sana selama bursa transfer musim panas, dan klub Eredivisie tersebut dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

Prediksi Bola Terakurat

Gelandang Al-Ettifaq sangat ingin bergabung dengan tim asuhan John van’t Schip di Johan Cruyff Arena, namun beberapa tim lain juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu. Informasi ini berdasarkan dari jurnalis asal Italia, Romano.

Dia menulis di X bahwa “Ajax menyatakan minat serius untuk merekrut Jordan Henderson jika dia mendapat izin untuk meninggalkan Al Ettifaq selama bursa transfer Januari.” Banyak klub yang tertarik dan menunggu klub-klub Arab Saudi membuat keputusan; namun, Henderson sedang mencari dan Ajax tersedia.

Terhubung kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, Henderson pertama kali bergabung dengan Al-Ettifaq di Liga Pro Saudi dengan kontrak senilai £700.000 per minggu. Tim ini tidak akan bermain lagi hingga pertengahan Februari dan kini mengalami sembilan kekalahan beruntun.

Setelah 12 tahun di Anfield, Henderson memilih untuk mencari kesempatan lain dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al-Ettifaq menyusul perekrutan Dominic Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

Henderson mematahkan rekor trofi piala domestik Liverpool saat ia berada di Anfield, memenangkan Liga Premier pada 2019-20, setahun sebelum tim memenangkan trofi Liga Champions untuk keenam kalinya dalam sejarah klub.

Setelah tawaran yang datang dari Bayern Munich dan Bayern Leverkusen, mantan kapten Liverpool ini mungkin akan mendapatkan sedikit ketenangan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jordan Henderson dilaporkan telah menarik perhatian Ajax, sebuah tim besar Belanda, menurut Fabrizio Romano.

 

Baca Juga

Bayern Munich Menyalakan Lampu Stadion Untuk Menghormati Franz Beckenbauer

Daniel Senda Di Ban Dari Dunia Sepakbola Karena Pelecehan Seksual

Ian Maatsen Setuju Untuk Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund

slot online

isb388