Liga EuropaLiga Inggris

Raphaël Varane Mengumumkan Akan Meninggalkan Manchester United Setelah 3 Tahun Bergabung

Manchester United telah mengumumkan bahwa Raphaël Varane akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim setelah tiga tahun bersama klub.

SEPAKBOLA.id – Raphael Varane akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini.

Bek tengah asal Prancis, 31 tahun, akan meninggalkan Old Trafford setelah tiga tahun masa kontraknya berakhir.

Varane telah membuat 93 penampilan untuk klub dan mengangkat Carabao Cup musim lalu – trofi utama pertama klub dalam enam tahun terakhir.

Prediksi Bola Terakurat

Dia telah menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub dengan gaji £340.000 per minggu dan klub memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya pada bulan Desember lalu, seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh Mail Sport.

“Untuk kalian, para pendukung Manchester United, ini merupakan beberapa tahun yang luar biasa, bermain untuk klub spesial ini dan mengenakan seragam itu,” katanya dalam sebuah pesan video emosional yang diunggah di Instagram.

Raphaël Varane mengatakan kepada para pendukung bahwa ia telah jatuh cinta dengan klub dan menikmati ‘beberapa tahun yang luar biasa’

‘Bagi anak-anak saya, ini adalah sebuah rumah di sini. Ini akan menjadi tempat yang spesial bagi saya, seumur hidup.

‘Pertama kali saya pergi ke Old Trafford sebagai pemain Man United adalah hal yang gila. Atmosfernya luar biasa.

‘Saya jatuh cinta dengan klub, dengan para penggemar. Anda harus bermain untuk Man United untuk memahami apa yang diwakilinya.

Raphaël Varane Mengumumkan Akan Meninggalkan Manchester United Setelah 3 Tahun Bergabung

‘Ketika para penggemar pergi ke Wembley, itu adalah sesuatu yang mereka ingat seumur hidup. Untuk berbagi momen itu dengan mereka (musim lalu) sungguh luar biasa.

‘Terlepas dari kenyataan bahwa kami mengalami musim yang sulit, saya sangat positif untuk masa depan.

‘Pemilik baru datang dengan rencana yang jelas dan strategi yang hebat.

‘Saya akan menemui Anda di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan terakhir di kandang musim ini dan itu akan menjadi hari yang sangat emosional bagi saya, pastinya.’

Cedera telah membatasi waktu bermainnya tahun ini dan gajinya yang mencapai £340.000 per minggu membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub

Ketika United merekrut Varane dengan nilai transfer £42 juta pada Agustus 2021, ada perasaan bahwa mereka telah merekrut seorang bangsawan dalam dunia sepak bola.

Dia menerima sambutan meriah saat dia melangkah keluar ke lapangan menjelang pertandingan pembuka musim mereka melawan Leeds pada tahun itu, dengan para penggemar beranjak dari tempat duduk mereka dan bernyanyi untuk menyambut seorang legenda modern.

Di sinilah seorang pemenang Piala Dunia dan empat kali juara Liga Champions, dengan 18 trofi selama di Real Madrid.

Datanglah salah satu bek tengah terbaik di generasinya, yang memiliki potensi untuk mengubah nasib sebuah klub besar.

Dia pergi tanpa penghargaan tertinggi yang telah diberikannya, namun hanya sedikit penggemar United yang akan menyalahkan penampilannya ketika dia benar-benar fit.

Secara khusus, para penggemar akan menunjuk pada kemitraannya dengan Lisandro Martinez musim lalu sebagai pasangan bek tengah terbaik yang dimiliki klub dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka berdua yang menggalang lini belakang dalam kemenangan 2-0 di final Carabao Cup atas Newcastle tahun lalu. Varane masih bisa menambahkan Piala FA ke dalam lemari pialanya saat melawan Manchester City pada 25 Mei.

Dia telah absen karena cedera otot sejak awal April, absen dalam keterpurukan yang membuat United hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Mail Sport telah diberitahu bahwa United menganggap gaji pemain berusia 30 tahun itu saat ini sebesar £340.000 per minggu sebagai hal yang sulit untuk dibenarkan mengingat masalah cedera yang telah membatasi waktu bermainnya musim ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

United juga berusaha untuk mengurangi gaji para pemain berpenghasilan tertinggi mereka secara umum untuk membebaskan sumber daya bagi para pemain baru saat mereka berjuang untuk mematuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Premier.

Meskipun sangat solid dan tenang saat menguasai bola, Varane tidak dikenal karena kontribusinya di ujung lapangan.

Dia telah menyumbangkan dua gol selama membela klub, salah satunya adalah satu-satunya gol dan gol kemenangan United saat melawan Wolves pada hari pembukaan musim ini.

“Ini adalah pekerjaan yang tak tergoyahkan di jantung pertahanan yang paling dikenal dari Rapha, karena dia telah menunjukkan kualitasnya yang tak diragukan lagi sejak bergabung dengan klub,” kata United dalam sebuah pernyataan.

“Semua orang di United berterima kasih kepada Rapha atas jasanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan.”

 

Baca Juga

Atalanta 2, Roma 1: Harapan Roma Mengikuti Liga Champion di Ujung Tanduk Setelah Kekalahan di Bergamo

St Pauli Promosi Kembali ke Bundesliga Setelah Berjuang Selama 13 Tahun

Borussia Dortmund Mengalahkan PSG 1-0 Untuk Mencapai Final Liga Champions. Kylian Mbappé Tidak Dapat Melakukan Comeback

slot online

isb388