Prediksi Premier League Wolverhampton vs Manchester United 2 February 2024

SEPAKBOLA.id – Setan Merah masih bergulat dengan tantangan dan kesulitan dalam perjalanan mereka yang sedang berlangsung. Pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton vs Manchester United akan berlangsung pada Jumat 2 February 2024 pukul 03:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Tim asuhan Gary O’Neil datang ke pertandingan ini dengan penampilan yang solid, setelah hanya mengalami satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Wolves saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mencetak 15 gol dan hanya kemasukan lima gol.

Mereka saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen Premier League dengan 29 poin dari 21 pertandingan. Sebuah kemenangan di pertandingan ini berpotensi mendorong mereka ke papan atas, dan menghadapi tim United yang sedang rapuh akan menjadi kesempatan yang ideal.

Sebaliknya, penampilan Manchester United akhir-akhir ini tidak begitu mengesankan. Mereka hanya menang tiga kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, mengalami empat kekalahan dan meraih dua hasil imbang. Selama periode tersebut, the Red Devils telah mencetak 12 gol dan kemasukan 14 gol.

Erik ten Hag harus mengatasi masalah lini pertahanan saat mereka mendekati tahap-tahap krusial musim ini. Sebuah kemenangan bagi United dapat membawa mereka naik ke peringkat tujuh klasemen, dan hal tersebut akan menjadi tujuan mereka.

Performa

Performa Wolverhampton (semua kompetisi): M-S-M-S-M

Performa Manchester United (semua kompetisi): M-K-M-S-M

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Matheus Cunha (Wolves)
Potensi keterlibatan Hwang dalam pertandingan ini tergantung pada kemajuan tim nasionalnya di Piala Asia, meninggalkan Matheus Cunha untuk memikul tanggung jawab sebagai pencetak gol.

Pemain asal Brasil itu telah memainkan peran penting bagi Wolves musim ini, dengan menyumbangkan 11 gol di Premier League. Dengan bulan Desember yang produktif di mana ia mencetak tiga gol dan memberikan tiga asis, Cunha bertujuan untuk melanjutkan penampilannya di pertandingan mendatang.

Bruno Fernandes (Manchester United)
Dalam pertandingan Piala FA Manchester United melawan Newport, Bruno Fernandes, sang gelandang Manchester United, sekali lagi menunjukkan kemampuannya di lini tengah. Kapten United ini dengan cepat mencetak gol di awal pertandingan, menampilkan gaya khasnya untuk membawa Setan Merah memimpin.

Dia telah memainkan 214 pertandingan untuk klub, dalam rentang waktu tersebut dia telah mencetak 71 gol dan memberikan 59 assist. Tidak diragukan lagi bahwa Fernandes merupakan pemain terbaik Manchester United.

Fakta Pertandingan
  • Wolves telah menelan enam kekalahan dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Manchester United, menelan tiga kekalahan terakhir tanpa mencetak satu gol pun.
  • Setelah hanya memenangkan dua dari enam laga tandang pertama mereka di Premier League melawan Wolves, Manchester United kini telah memenangkan masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Molineux.
  • Manchester United kalah dalam tiga dari empat laga tandang terakhir mereka di Premier League, dengan hanya mencetak satu gol dalam empat laga tersebut.
Cedera & Berita Tim

Tim tuan rumah harus bermain tanpa Hwang Hee-chan, yang saat ini mewakili Korea Selatan di Piala Asia AFC. Selain itu, Boubacar Traore, yang sedang bertugas di Piala Afrika bersama Mali, juga tidak dapat tampil. Sisi positifnya, Rayan Ait-Nouri dan Joao Gomes diperkirakan akan kembali ke dalam tim setelah sempat absen.

Sayangnya bagi Manchester United, Tyrell Malacia dan Mason Mount masih belum dapat bermain untuk jangka waktu yang lama, dengan kesempatan mereka untuk kembali musim ini terlihat semakin meragukan. Harry Maguire kembali tampil di Piala FA setelah absen dalam beberapa pertandingan karena cidera. Andre Onana siap untuk bergabung kembali dengan skuad setelah Kamerun tersingkir dari babak 16 besar AFCON. Lisandro Martinez juga dapat bermain sebagai starter dalam pertandingan ini.

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United

Head-to-Head

Total Pertandingan – 112

Wolverhampton menang – 37

Manchester United menang – 55

Hasil imbang – 20

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Manchester United

Prediksi susunan pemain Wolverhampton
Sa; Gomes, Dawson, Kilman; Doherty, Doyle, Lemina, Semedo; Cunha, Neto; Bellegarde

Prediksi susunan pemain Manchester United
Onana; Shaw, Martinez, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi pertandingan Wolverhampton vs Manchester United

Manchester United telah mendominasi pertemuan head-to-head baru-baru ini, pertarungan ini secara konsisten diperebutkan dengan ketat, sering kali dengan satu atau dua gol yang menentukan hasilnya. Pertandingan yang akan datang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, mengingat pentingnya poin bagi kedua tim.

United, yang belum pernah meraih kemenangan tandang di Liga Primer sejak bulan November, memberikan kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh Wolves.

Prediksi: Wolverhampton 1-2 Manchester United

 

Baca Juga

Inter Miami Yang Diperkuat Lionel Messi Kalah Di Tangan Al Hilal 4-3 Dalam Pertandingan Persahabatan

Antonio Conte Akan Menangani AC Milan Musim Depan

AS Roma Kembali Menang Dibawah De Rossi. Kalahkan Salernitana 1-2

slot online

isb388