Prediksi Tottenham vs Manchester United 19 Agustus 2023

SEPAKBOLA.id – Liga Primer Inggris pekan ini menampilkan pertandingan antara dua tim tangguh Tottenham Hotspur berhadapan dengan tim asuhan Erik ten Hag, Manchester United, dalam sebuah pertandingan penting di Tottenham Hotspur Stadium. Laga Antara Tottenham vs Manchester United akan digelar pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 23:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Awal baru Tottenham dimulai dengan awal yang menjanjikan saat bertandang ke Brentford pada hari Minggu kemarin, di mana kedua tim bermain imbang 2-2 yang menghibur. Ketika Spurs memiliki banyak hal yang harus dibenahi di lini pertahanan, the Bees merupakan lawan yang sulit bagi anak asuh Ange, mereka tampil dengan baik di London barat.

Terdapat banyak tanda-tanda yang menjanjikan bagi Spurs dalam hasil imbang di Brentford saat mereka memulai pertandingan tanpa Harry Kane.

Namun, sebuah ujian berat lainnya menanti di hari Sabtu saat United datang ke kota. Rekor Tottenham atas the Red Devils telah buruk sejak kemenangan 6-1 mereka yang terkenal di Old Trafford tiga tahun yang lalu, meskipun perjuangan United saat menang atas Wolverhampton Wanderers tidak diragukan lagi akan membuat tim tuan rumah merasa sangat percaya diri.

Wolves yang tidak diunggulkan sangat disayangkan harus meninggalkan Manchester tanpa membawa apa-apa setelah membuang beberapa kesempatan emas dalam serangan balik.

Prediksi Tottenham vs Manchester United

Performa Tottenham (di semua kompetisi): K-M-M-K-S

Performa Manchester United (di semua kompetisi): K-K-M-S-M

Fakta Pertandingan
  • Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 96 dari 199 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 53 kemenangan Tottenham Hotspur.
  • Tottenham Hotspur hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka melawan Manchester United di Liga Inggris, dengan kemenangan sebelumnya terjadi dengan skor telak 6-1 pada tahun 2020.
  • Manchester United adalah salah satu dari hanya dua tim bersama Liverpool yang masih belum terkalahkan di Tottenham Hotspur Stadium dan telah memenangkan dua dari empat pertandingan mereka di tempat tersebut.
  • Tottenham Hotspur telah memenangkan pertandingan kandang pembuka mereka di musim Liga Premier di masing-masing dari dua musim terakhir mereka dan telah mengalahkan Manchester City dan Southampton dalam pertandingan semacam itu selama periode ini.
  • Manchester United telah memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di Liga Premier musim ini hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka.
Cedera & Berita Tim

Cristian Romero akan dievaluasi menjelang pertandingan hari Sabtu setelah mengalami cedera kepala saat bermain imbang dengan Brentford, namun sang pemain bertahan seharusnya dapat tampil sebagai starter bersama pemain baru Micky van de Ven.

Bryan Gil masih harus absen untuk tuan rumah, dengan Postecoglou sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan dari tim yang baru pertama kali tampil di Liga Primer. Meskipun begitu, Pape Matar Sarr dapat menggantikan Oliver Skipp di lini tengah.

Ivan Perisic dan Manor Solomon akan bersaing untuk menjadi starter di lini depan.

Erik ten Hag pasti akan melakukan beberapa penyesuaian dari kemenangan atas Wolves di hari Senin, mengingat keberhasilan tim tamu dalam melakukan transisi. Lini tengah United begitu sering dilewati dengan Casemiro yang tidak bermain, jadi kita dapat melihat Scott McTominay masuk ke dalam tim untuk memberikan dukungan.

Penampilan di bawah standar dari Alejandro Garnacho sepertinya akan membuatnya harus duduk di bangku cadangan, dengan Marcus Rashford yang akan tetap bermain di lini depan hingga Rasmus Hojlund pulih dari cederanya.

Lisandro Martinez masih diragukan tampil setelah mengalami benturan di hari Senin malam, namun sang pemain asal Argentina diperkirakan akan baik-baik saja untuk pertandingan tandang di hari Sabtu.

Prediksi Tottenham vs Manchester United

Head to Head

Tottenham menang: 53

Imbang: 50

Manchester United menang: 96

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain Tottenham (4-3-3): Vicario; Emerson, Romero, Van de Ven, Udogie; Bissouma, Sarr, Maddison; Kulusevski, Richarlison, Son.

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, McTominay; Antony, Fernandes, Mount; Rashford.

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Manchester United

Manchester United tampil kurang bersemangat dalam kemenangan mereka atas Wolverhampton Wanderers pekan lalu dan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan kedepan. Para pemain seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes belum menemukan performa terbaiknya musim ini dan harus meningkatkan kemampuan mereka akhir pekan ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tottenham Hotspur dapat memberikan pukulan di hari mereka dan tampil impresif dalam tur pra-musim di bawah asuhan Ange Postecoglou. Kedua tim memiliki masalah yang harus diselesaikan saat ini dan dapat bermain imbang dalam pertandingan ini.

Prediksi: Tottenham 2-2 Manchester United

 

Baca Juga

Ex-Arsenal Theo Walcott Pensiun Di Usia 34 Tahun

Kapten Chelsea Reece James Mengalami Cidera Hamstring

Harry Maguire Batal Ke West Ham, Akan Berjuang Untuk Posisi Di Manchester United