Bola Dunia

Inter Miami Yang Diperkuat Lionel Messi Kalah Di Tangan Al Hilal 4-3 Dalam Pertandingan Persahabatan

SEPAKBOLA.id – Lionel Messi dan tim Inter Miami berada di Arab Saudi untuk bermain melawan dua klub terbesar di liga. Inter Miami menghadapi pemuncak klasemen liga, Al Hilal, pada pertandingan persahabatan pertama.

Prediksi Bola Terakurat

Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi Inter Miami untuk bermain melawan tim raksasa Arab Saudi. Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan kemenangan Al Hilal.

Terdapat banyak keseruan selama persiapan menuju pertandingan. Messi akan bermain dengan tiga mantan rekan setimnya, Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Ketiganya seharusnya dapat menghadapi Neymar, namun sang pemain asal Brazil harus absen karena mengalami cedera selama satu musim.

Pertandingan dimulai dengan dominasi total oleh Al Hilal. Aleksandar Mitrovic mencetak gol pembuka dalam 10 menit pertama. Abdullah Alhamddan menggandakan keunggulan timnya dalam tiga menit berikutnya.

Luis Suarez membuat satu gol balasan untuk timnya. Sepertinya Inter Miami akan kembali ke jalur kemenangan, namun Michael memiliki rencana lain. Penyerang Al Hilal mencetak gol tepat di akhir babak pertama dan melakukan selebrasi ‘Siu’ yang terkenal dari Cristiano Ronaldo di depan Messi & Co.

Pertandingan tampak seperti pertandingan yang berat sebelah namun tim MLS melakukan comeback besar-besaran di awal babak kedua. Miami mencetak dua gol secara beruntun dalam 10 menit pertama. Lionel Messi mengonversi sebuah kesempatan dari tendangan penalti dan David Ruiz menyamakan kedudukan di menit berikutnya.

Pertandingan berjalan imbang dan kemudian muncul titik balik tepat di akhir pertandingan. Malcom mencetak gol terakhir dalam laga tersebut dan memberikan kemenangan 4-3 bagi timnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Inter Miami akan menghadapi Al Nassr dalam pertandingan persahabatan berikutnya. Messi dan Ronaldo kemungkinan akan saling berhadapan. Para penggemar akan menunggu untuk menyaksikan dua pemain hebat di satu lapangan.

 

Baca Juga

Antonio Conte Akan Menangani AC Milan Musim Depan

AS Roma Kembali Menang Dibawah De Rossi. Kalahkan Salernitana 1-2

Siapakah Yang Berpeluang Mengisi Bangku Pelatih Yang Kosong Di Barcelona?

slot online

isb388