Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 27 September 2023

SEPAKBOLA.id – Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup. Laga antara Manchester United vs Crystal Palace akan berlangsung pada Rabu 27 September 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester United merupakan juara bertahan Carabao Cup, setelah mengalahkan Newcastle United di final musim lalu. Mereka telah memenangkan kompetisi ini sebanyak lima kali.

Crystal Palace belum pernah memenangkan Carabao Cup, namun mereka pernah mencapai final di tahun 2016, di mana mereka kalah atas Manchester United, final tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Setan Merah. Mereka saat ini sedang dalam penampilan yang baik, setelah memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Primer.

Manchester United akan berusaha untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin di pertandingan yang seharusnya mereka unggulkan, dan mereka akan berusaha untuk membangun beberapa momentum sebelum periode pertandingan yang sibuk.

Performa

Manchester United (di semua kompetisi): M-K-K-K-M

Crystal Palace (di semua kompetisi): S-K-M-M-S

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Hannibal Mejbri (Manchester United):
Pemain muda ini secara mengejutkan diberi kesempatan untuk menjadi starter dalam pertandingan Liga Primer mereka melawan Burnley pada Sabtu malam, dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin.

Dia sangat baik dalam menekan pemain lawan di sebagian besar pertandingan. Hannibal Mejbri dapat menjadi pemain utama di bawah asuhan Erik ten Hag setelah penampilan gemilangnya saat menghadapi Burnley di Liga Primer.

Dalam penampilan perdananya di musim ini, ia memiliki akurasi operan sebesar 91 persen, memenangkan empat duel dan dua tekel, energinya di atas lapangan menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan dalam pertandingan tersebut.

Jean-Philippe Mateta (Crystal Palace):
Mateta merupakan aset berharga bagi Crystal Palace, dan ia merupakan pemain yang memiliki potensi untuk menjadi penyerang papan atas di Liga Primer. Mateta memulai musim ini sebagai penyerang cadangan Crystal Palace untuk Odsonne Edouard.

Namun, Mateta juga dikritik karena kurangnya konsistensi. Dalam beberapa pertandingan, ia tampil tajam dan berbahaya. Di pertandingan lain, ia terlihat anonim dan tidak efektif.

Dia telah bermain sebagai pemain pengganti di Liga Primer musim ini, namun di EFL Cup, dia menjadi starter dalam pertandingan putaran kedua dan mencetak hattrick dalam kemenangan Crystal Palace atas Plymouth Argyle.

Fakta Pertandingan
  • Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.
  • Dalam pertandingan terakhir Crystal Palace melawan Fulham, mereka bermain imbang 0-0 di kandang sendiri, Eagles kini gagal memenangkan pertandingan beruntun.
  • Manchester United mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Burnley, berkat gol tendangan voli dari jarak dekat yang dicetak oleh Bruno Fernandes.
Cedera & Berita Tim

Erik ten Hag dapat memberikan debutnya kepada Altay Bayindir pada Selasa malam, sedangkan Sofyan Amrabat juga dapat membuat penampilan perdananya di musim ini. Harry Maguire dan Mason Mount akan dinilai, namun tidak kurang dari delapan pemain akan absen untuk tim tuan rumah.

Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada akan absen dalam lawatan mereka ke Old Trafford. Dean Henderson dapat melakukan debut untuk Crystal Palace saat menghadapi mantan klubnya dalam pertandingan Carabao.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Head-to-Head

Total pertandingan – 54

Manchester United menang – 33

Crystal Palace menang – 9

Hasil imbang – 12

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Susunan pemain Manchester United: Bayindir; Dalot, Varane, Evans, Reguilon; Mctominay, Amrabat; Fernandes, Mejbri, Garnacho; Hojlund

Prediksi susunan pemain Crystal Palace : Henderson; Mithcell, Guehi, Richards, Clyne; Hughes, Riedewald; Schlupp, Eze, Rak-Sakyi; Mateta

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace:

Kedua tim Liga Primer ini akan berhadapan dua kali dalam waktu empat hari pekan ini, dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang dapat dimenangkan oleh United. Baru saja meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan semalam, Manchester United akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan nyaman atas Crystal Palace, mereka akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Crystal Palace memiliki kemampuan untuk mengejutkan para pendukung tuan rumah setiap kali mereka berkunjung ke Old Trafford, mereka akan berusaha untuk keluar dari pertandingan sebagai pemenang, namun hal tersebut tidak akan mudah ketika mereka menghadapi tim yang lebih baik.

Prediksi: Manchester United 2-1 Crystal Palace

 

Baca Juga

John Terry Diangkat Menjadi Direktur Olahraga Al-Shabab

Ange Postecoglou Bawa Tottenham Hotspur Kejalur Yang Tepat

Laga Ajax vs Feyenoord Akan Dilanjutkan Secara Tertutup Tanpa Penonton