Prediksi Portugal vs Islandia 20 November 2023

SEPAKBOLA.id – Sang juara Euro 2016 akan menjamu Islandia di kandang mereka sendiri untuk meraih sembilan kemenangan beruntun di kualifikasi Euro 2024. Laga antara Portugal vs Islandia akan berlangsung pada Senin 20 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Ini merupakan pertandingan pekan ke-10 kualifikasi Euro 2024 dan Portugal telah dipastikan lolos ke Jerman untuk mengikuti turnamen tersebut. Namun di sisi lain, Islandia harus memenangkan pertandingan ini untuk memiliki kesempatan untuk mengamankan tempat, dengan catatan mereka menang atas Slovakia. Pertandingan ini akan berlangsung di hari Senin dini hari di kandang Portugal dan mereka jelas memiliki keunggulan dengan para pemain berkualitas yang mereka miliki.

Tim Portugal akan dipimpin oleh Ronaldo di lini serang dan Fernandes yang akan mengatur lini tengah. Meskipun Portugal sedang menghadapi masalah cedera, namun mereka memiliki tim yang kuat. Islandia harus berada dalam permainan terbaik mereka untuk memastikan tiket ke Jerman untuk Euro 2024. Ini akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan oleh Islandia.

Performa

Performa Portugal (di semua kompetisi): M-M-M-M-M

Performa Islandia (di semua kompetisi): K-K-M-S-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Cristiano Ronaldo – Portugal

Prediksi Portugal vs Islandia
Jika ada pertandingan yang menyertakan Ronaldo dalam susunan pemain, dia pasti yang harus diperhatikan! Ikon sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang tak tertandingi bagi tim. Kemampuannya dalam mencetak banyak gol di panggung internasional patut dipuji. Dia memperkuat lini serang Portugal dan kita dapat mengharapkan dia untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. Ia adalah pencetak gol terbanyak kedua di kualifikasi Euro 2024.

Gylfi Sigurðsson – Islandia
Gylfi Sigurðsson dikenal karena kemampuannya dalam membuat permainan yang imajinatif dan visi taktis. Dia telah menjadi anggota kunci tim selama bertahun-tahun. Ia mendominasi lini tengah Islandia dengan umpan-umpan akurat dan keahliannya dalam bola mati. Para pendukung tim Islandia memiliki harapan yang tinggi dari pemain mereka dalam pertandingan penting melawan Portugal. Ini akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan oleh Islandia dan mereka harus dapat memenangkannya!

Fakta Pertandingan
  • Portugal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan mencetak setidaknya tiga gol atau lebih, jadi mereka percaya diri untuk pertandingan ini.
  • Portugal tidak terkalahkan di Estádio José Alvalade, setelah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Euro.
  • Bruno Fernandes merupakan pemberi assist terbanyak, sedangkan Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Kualifikasi Euro kali ini.
Cedera & Berita Tim

Formasi Portugal melemah karena absennya pemain-pemain penting seperti Pepe, Nelson Semedo, Rafael Leao dan Matheus Nunes karena cedera. Diogo Dalot juga diistirahatkan karena sedang menunggu kelahiran anaknya. Opsi mencetak gol dan stabilitas lini pertahanan Portugal akan diuji dengan absennya pemain-pemain ini. Di sisi lain, Islandia tidak memiliki pemain yang dilaporkan mengalami cidera sebelum pertandingan ini, yang dapat memberikan mereka keuntungan dalam hal ketersediaan tim dan kebugaran skuad.

Prediksi Portugal vs Islandia

Head-to-Head

Total Pertandingan: 2

Portugal menang: 1

Islandia menang: 0

Hasil imbang: 1

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Islandia

Prediksi susunan pemain Portugal (4-4-2): Meireles Costa; Dias, J Mario, D Pereira, Guerreiro; R Neves, B Fernandes, Cancelo, B Silva; G Ramos, Ronaldo

Prediksi susunan pemain Islandia (4-3-3): Rúnarsson; Fridriksson, Palsson, Ingason, Magnusson; Willumsson, Sigurdsson, J Gudmundsson; Thorsteinsson, A Gudmundsson, Finnbogason

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Portugal vs Islandia

Portugal tampil sangat baik di kualifikasi Euro 2024 ini. Mereka telah memenangkan 8 dari 8 pertandingan yang telah mereka mainkan di Grup J. Pada pertandingan pekan ke-9 melawan tim sepak bola Islandia, mereka akan menurunkan tim terbaik mereka yang dikapteni oleh Cristiano Ronaldo. Islandia, di sisi lain, harus memenangkan pertandingan ini untuk dapat lolos ke babak sistem gugur. Namun karena pertandingan ini dimainkan di kandang Portugal, seharusnya ini akan menjadi kemenangan yang mudah bagi mereka.

Prediksi Portugal 3 : 1 Islandia

 

Baca Juga

Manchester City Mempertimbangkan Merekrut Kembali Leroy Sane

Ed Woodward Dapatkan Pekerjaan Baru Setelah Hengkang Dari Manchester United

Callum Wilson Di Perkirakan Harus Menepi Hingga Desember Karena Cidera