John Terry Diangkat Menjadi Direktur Olahraga Al-Shabab

SEPAKBOLA.id – John Terry diperkirakan akan ditunjuk sebagai direktur olahraga tim Liga Pro Saudi, Al-Shabab menurut laporan media asal Prancis, Sports Zone.

John Terry meninggalkan posisinya sebagai asisten pelatih Leicester City pada musim panas dan sekarang bekerja di akademi Chelsea. Pensiunan bek Chelsea, Terry, diperkirakan akan menjadi manajer tim Saudi tersebut, namun menurut Sports Zone, ia akan menjabat sebagai direktur olahraga organisasi tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Terry menolak kesempatan untuk memimpin Al-Shabab, namun ia tertarik dengan posisi direktur olahraga, terutama karena kesepakatan jangka pendek yang ditawarkan klub Negara Teluk tersebut.

Sebagai mantan rekan Steven Gerrard di timnas Inggris, yang saat ini membawahi Al-Ettifaq, Terry akan bergabung dengan sejumlah mantan pemain bintang Liga Primer Inggris lainnya di Saudi Pro League.

Pemain asal Inggris itu, yang telah menghabiskan satu tahun terakhir sebagai penasihat di akademi pengembangan Chelsea, sekarang akan mengambil posisi manajemen penuh pertamanya.

Menurut laporan, klub London Barat akan mengizinkannya meninggalkan posisinya di tim muda untuk ke Arab Saudi sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan loyalitas yang ditunjukkan kepada Chelsea selama ini.

Selama bermain di Chelsea, Terry memenangkan lima gelar juara Premier League dan Liga Champions, menjadikannya salah satu dari enam pemain yang tampil lebih dari 500 kali untuk tim.

Meskipun saat ini bukan salah satu tim papan atas Liga Pro Saudi, pemilik Al-Shabab yang ambisius melihat latar belakang Terry yang luas sebagai nilai jual yang kuat untuk merekrut pemain baru.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

John Terry memiliki pengalaman sebagai pelatih dan telah membantu Dean Smith di Aston Villa dan Leicester City, namun ia belum pernah mendapatkan posisi utama di Inggris.

Jika karir kepelatihannya sama menguntungkannya dengan masa-masa bermain sepak bola, Chelsea mungkin akan menghubunginya suatu saat nanti. Kepindahan ke Arab Saudi mungkin merupakan hal yang ia butuhkan untuk memulai segalanya.

 

Baca Juga

Ange Postecoglou Bawa Tottenham Hotspur Kejalur Yang Tepat

Laga Ajax vs Feyenoord Akan Dilanjutkan Secara Tertutup Tanpa Penonton

Jose Mourinho Kecewa Dengan Hasil Imbang Yang Diraih AS Roma