Prediksi Liverpool vs LASK 1 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Pemuncak klasemen grup, Liverpool akan menghadapi tim terbawah Grup E. Laga babak penyisihan Liga Europa antara Liverpool vs LASK akan berlangsung pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Harapan The Reds untuk memperpanjang rekor kemenangan Liga Eropa mereka pupus saat mereka menelan kekalahan mengecewakan atas Toulouse di laga tandang. Pasukan Jurgen Klopp sempat tertinggal dua gol di babak pertama, namun usaha mereka untuk bangkit pada akhirnya digagalkan oleh tim asal Perancis yang tampil gigih. Meskipun mengalami kemunduran, Liverpool tetap memegang kendali atas Grup E, memegang keunggulan dua poin atas Toulouse.

Sementara itu, LASK, yang terpuruk di dasar klasemen grup dengan hanya mengantongi tiga poin, berhasil menyelamatkan sedikit kebanggaan dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Union SG. Namun, tim asal Austria ini menghadapi tugas yang berat saat mereka bersiap untuk mengunjungi benteng pertahanan Anfield yang menakutkan, di mana mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif dan menghindari kekalahan besar.

Performa

Performa Liverpool (di semua kompetisi): M-M-S-K-M-S

Performa LASK (di semua kompetisi): S-M-M-M-K-M

Prediksi Liverpool vs LASK

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Mohamed Salah (Liverpool)
Liverpool memiliki lini serang yang kuat, dengan Mohamed Salah, yang secara perlahan mulai kembali ke performa mencetak golnya yang terkenal. Salah diam-diam telah mencetak 10 gol dan 5 asis dalam 13 pertandingan Liga Primer, 2 gol dalam 4 pertandingan yang ia mainkan di Liga Eropa musim ini. Dengan lini depan berbahaya yang dimiliki Liverpool, Klopp dapat mengandalkan Mohamed Salah untuk mencetak gol dan meraih kemenangan bagi The Reds.

Robert Zulj (LASK)
Robert Zulj adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Austria yang bermain sebagai gelandang atau penyerang untuk klub Austria. Pemain berpengalaman berusia 31 tahun ini sangat mematikan di depan gawang musim ini, di Liga Europa, ia telah memainkan 6 pertandingan dan terlibat dalam 4 gol dan mencetak 3 gol. Ia merupakan pencetak gol terbanyak klub di Bundesliga Austria dengan 7 gol dan 4 assist dalam 14 pertandingan musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Liverpool telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Eropa.
  • LASK sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan tandang di kompetisi Eropa.
  • Liverpool mencatatkan empat clean sheet dalam lima laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.
Cedera & Berita Tim

Skuad Liverpool saat ini sedang menghadapi sejumlah masalah cedera. Bek kiri Andrew Robertson, gelandang muda Stefan Bajcetic, dan gelandang berpengalaman Thiago Alcantara semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera. Sementara itu, bek kanan Conor Bradley diragukan untuk tampil pada pertandingan mendatang, dengan ketersediaannya tergantung pada perkembangan pemulihannya.

Skuad LASK saat ini berkurang karena cedera, dengan setidaknya empat pemain tidak tersedia untuk seleksi. Di antara pemain yang absen adalah Ebrima Darboe dan Adil Taoui, yang harus absen di sisa musim ini karena mengalami cedera serius.

Prediksi Liverpool vs LASK

Head-to-Head

Total Pertandingan – 1

Liverpool menang – 1

LASK menang – 0

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs LASK

Prediksi susunan pemain Liverpool: Kelleher; Gomez, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Salah, Diaz

Perkiraan susunan pemain LASK: Lawal; Luckeneder, Ziereis, Andrade; Flecker, Jovicic, Horvath, Bello; Ljubicic, Zulj, Havel

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool vs LASK

Liverpool telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Eropa melawan tim asal Austria, mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa ini saat menghadapi LASK. The Reds tidak terkalahkan saat bermain di Anfield di Liga Eropa, ini akan mendongkrak rasa percaya diri mereka untuk memperpanjang rekor tersebut saat menghadapi tim asal Austria. LASK saat ini berada di dasar klasemen grup, Liverpool akan berusaha untuk memanfaatkan penampilan buruk mereka.

Prediksi: Liverpool 2-0 LASK

 

Baca Juga

Fulham Menang Atas Wolverhampton 3-2, Kontroversi VAR Kembali Terjadi

Cheick Doucoure Mungkin Akan Melewatkan Sisa Musim Karena Cidera

Pep Guardiola Menekankan Pentingnya Menjadi Juara Grup Di Penyisihan Liga Champions