Prediksi Bola

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea 24 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Sebuah pertandingan di malam Natal untuk pertama kalinya dalam 28 tahun pertandingan Liga Primer. Laga Liga Primer Wolverhampton vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu 24 Desember 2023 pukul 20:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Wolverhampton Wanderers akan kembali beraksi setelah satu pekan pada hari Minggu ini. Belum pernah terjadi sebelumnya, mereka akan memainkan satu-satunya pertandingan Liga Primer yang dijadwalkan pada malam Natal.

Pada hari Minggu kemarin, Wolves menghadapi West Ham asuhan David Moyes. The Hammers menang dengan skor 3-0 di akhir pertandingan di London Stadium.

Sayangnya, Chelsea yang harus melakukan perjalanan jauh di malam Natal. The Blues harus melakukan perjalanan sejauh 113 mil ke Molineux Stadium untuk menghadapi tim yang dilatih oleh Gary O’Neil.

Anak asuh Mauricio Pochettino beraksi di pertengahan pekan di perempat final Piala EFL. Mereka berhadapan dengan Newcastle United. Gol penyama kedudukan dari Mykhailo Mudryk di babak tambahan waktu membuat mereka harus melakukan adu penalti. Tuan rumah Stamford Bridge memenangkan adu penalti dengan skor 4-2 dan kini berada di babak semi-final.

Performa

Performa Wolverhampton (di semua kompetisi): K-S-M-K-K

Performa Chelsea (di semua kompetisi): M-M-K-K-M

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Hwang Hee-chan (Wolves)
Baru saja hari ini, sang penyerang tengah Wolves menandatangani kontrak baru dengan klub. Kontrak tersebut akan berlangsung hingga 2028, menunjukkan kepercayaan dari sang pemain dan para petinggi klub. Hwang Hee-chan selalu tampil dalam kampanye tim di Premier League musim ini. Dalam 17 penampilan, pemain asal Korea Selatan ini mencetak 8 gol dan 2 assist.

Christopher Nkunku (Chelsea)
Para penggemar akan berharap Christopher Nkunku akan menjadi bintang yang akan menyelamatkan musim liga untuk Chelsea dan Mauricio Pochettino. Setelah kembali dari cedera jangka panjang, sang gelandang serang diberi kesempatan bermain di Carabao Cup tengah pekan ini. Nkunku bahkan mencetak gol dari tendangan penaltinya dalam kemenangan adu penalti 4-2 atas Newcastle. Waktunya telah tiba bagi mantan pemain RB Leipzig ini untuk menunjukkan mengapa the Blues membayar £52 juta untuk merekrutnya di musim panas.

Fakta Pertandingan
  • Dalam 28 tahun terakhir, untuk pertama kalinya, sebuah pertandingan liga Inggris akan dimainkan pada malam Natal
  • Setelah 17 pertandingan liga, Wolves berada di posisi ke-13 dengan 19 poin sementara tim tamu berada di posisi ke-10 dengan 22 poin
  • Dalam pertemuan terakhir mereka yang juga di Molineux, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea
Cedera & Berita Tim

Pedro Neto telah kembali berlatih untuk sementara waktu dan setidaknya akan berada di bangku cadangan Wolves. Jose Sá yang absen saat kekalahan atas West Ham karena cidera bahu telah kembali dan telah berlatih pada pekan ini.

Christopher Nkunku juga telah kembali setelah bermain selama 20 menit saat menghadapi the Magpies. Bersama dengan tambahan pemain baru – Robert Sanchez dan Marc Cucurella yang masuk ke dalam daftar cedera, Enzo Fernandez juga kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan ini, yang dilaporkan karena mengalami cedera pangkal paha. Daftar yang sudah ada sebelumnya – Trevoh Chalobah, Romeo Lavia, Wesley Fofana, Reece James dan Noni Madueke. Ben Chilwell terlihat dalam latihan dan dapat masuk ke bangku cadangan Chelsea.

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea

Head-to-Head

Total Pertandingan – 20

Wolverhampton menang – 4

Chelsea menang – 12

Hasil imbang – 4

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Chelsea

Prediksi susunan pemain Wolves (3-5-2): Sá (GK); Kilman, Dawson, T. Gomes; Semedo, Lemina, J. Gomes, Bellegarde, Ait-Nouri; Cunha, Hwang

Prediksi susunan pemain Chelsea (4-2-3-1): Petrović (GK); Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Caicedo, Gallagher; Palmer, Nkunku, Sterling; Jackson

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

Keterlibatan Pedro Neto dapat menjadi dorongan besar bagi tuan rumah. Meskipun begitu, the Blues telah memenangkan dua pertandingan beruntun di semua kompetisi. Perjalanan ini diharapkan dapat menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Nkunku dan kawan-kawan.

Prediksi: Wolves 1-2 Chelsea

 

Baca Juga

Prediksi West Ham vs Manchester United 23 Desember 2023

Prediksi Liverpool vs Arsenal 24 Desember 2023

Polemik Kepemilikan Manchester United Diharapkan Selesai Sebelum Natal

slot online

isb388