Prediksi Arsenal vs Lens 30 November 2023

SEPAKBOLA.id – The Gunners akan menjamu Lens di Emirates Stadium untuk melakukan balas dendam dalam pertandingan Liga Champions yang memukau ini! Pertandingan Arsenal vs Lens akan berlangsung pada Kamis 30 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertemuan antara Arsenal dan Lens akan menjadi sebuah pertandingan menarik antara dua tim dari liga yang berbeda, yang masing-masing membawa karakter dan pendekatan mereka sendiri ke dalam pertandingan. Arsenal sedang dalam kondisi baik dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka selalu memainkan sepak bola menyerang dengan pertahanan yang berkelas. Mereka merupakan lawan yang tangguh, terkenal dengan kombinasi permainan berbasis penguasaan bola dan teknik menyerang yang kreatif. Mereka telah membuktikan hal ini melalui permainan mereka di Liga Primer.

Lens, di sisi lain, merupakan simbol dari tim sepak bola Perancis yang tangguh dan cerdas secara taktik. Mereka adalah rival yang baik bagi tim manapun karena kombinasi dari ketahanan pertahanan dan kemampuan untuk melakukan serangan balik yang cepat. Mereka menyebabkan kekacauan di pertandingan sebelumnya saat kedua tim bertemu di Perancis, dan mereka dapat melakukannya lagi!

Performa

Performa Arsenal (di semua kompetisi): K-K-M-M-M

Performa Lens (di semua kompetisi): M-S-K-M-M

Prediksi Arsenal vs Lens

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kai Havertz – Arsenal
Kai Havertz adalah pemain fantastis yang dapat bermain di berbagai posisi dan memberikan Arsenal berbagai pilihan. Fleksibilitasnya sebagai penyerang memberi lini depan tim lebih banyak energi. Kemampuan penyelesaian akhir yang klinis ditambah dengan kemampuannya untuk menemukan celah dalam pertahanan menghadirkan ancaman yang konstan. Arsenal mampu memanfaatkan kemampuannya dan dia membuktikan mengapa dia sangat penting setelah mencetak gol kemenangan dengan sundulannya di Liga Primer akhir-akhir ini.

Elye Wahi – Lens
Wahi adalah bintang baru yang menjanjikan bagi Lens. Meskipun usianya masih muda, ia memiliki sikap percaya diri di lapangan dan menampilkan kecepatan yang luar biasa. Wahi adalah anggota tim Lens yang berharga karena kemampuannya untuk menghadapi para pemain bertahan dan mendorong mereka. Staf pelatih dan para penggemar akan memiliki ekspektasi tinggi darinya untuk mencetak gol dan memberi mereka keunggulan. Dia dapat membuat pertahanan lawan menjadi tidak nyaman dan membuka peluang bagi Lens di menit-menit akhir.

Fakta Pertandingan
  • Dalam sejarah Liga Champions UEFA, Arsenal belum pernah mengalahkan Lens. Ini adalah yang terlama sejak mereka menghadapi rival dan kalah.
  • Musim ini, Arsenal telah mencetak sembilan gol di UEFA Champions League melalui permainan terbuka.
  • Dalam sembilan pertandingan terakhir UEFA Champions League yang berlangsung di Inggris antara tim Prancis dan Inggris, tim tamu hanya meraih satu kemenangan dan delapan kekalahan.
  • Dalam 12 pertandingan terakhirnya di Emirates Stadium, Mikel Arteta hanya kalah sekali sejak kalah dalam pertandingan kandang Eropa pertamanya sebagai manajer Arsenal pada Februari 2020.
Cedera & Berita Tim

Pemain Lens, Machado, sedang dalam masa pemulihan dari cedera yang belum diketahui, oleh karena itu tanggal comebacknya masih diragukan, namun dia pasti tidak akan bermain. Arsenal juga sedang berjuang tanpa Timber, sang pemain bertahan kunci yang mengalami cedera lutut dan masih belum jelas kapan dia akan kembali. Kedua tim memiliki masalah sebagai akibat dari cederanya para pemain ini, yang mempengaruhi kedalaman tim dan mengganggu rencana pertahanan. Masalah mereka diperkirakan tidak akan selesai untuk beberapa waktu, yang mempersulit persiapan tim dan membutuhkan fleksibilitas dalam pertandingan Liga Champion ini.

Prediksi Arsenal vs Lens

Head-to-Head

Total Pertandingan – 2

Arsenal menang – 0

Kemenangan Lens – 1

Hasil imbang – 1

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Lens

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3): Raya (GK); White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Trossard, Nketiah, Jesus

Prediksi susunan pemain Lens (3-4-2-1): Samba (GK); Gradit, Danso, Medina; Aguilar, Mendy, Diouf, Abdul Samed; Sotoca, Fulgini; Wahi

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Lens

Setelah pertandingan yang berlangsung sengit di Perancis, kedua tim akan saling berhadapan di London. Terdapat beberapa variabel yang perlu dipertimbangkan saat memprediksi hasil pertandingan ini. Hasil dari Arsenal vs Lens dapat bergantung pada beberapa faktor yang berbeda seperti performa terkini dari kedua tim.

Arsenal selalu menjadi tim yang kuat di kandang dan mereka mungkin akan menang dengan keunggulan sebagai tuan rumah, gaya bermain dan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Namun Lens mungkin dapat bertahan, tergantung pada kemampuan mereka untuk melakukan serangan balik dan memainkan pertahanan yang kuat untuk mengancam keunggulan Arsenal. Lens selalu dapat membuat kejutan dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini akan berlangsung.

Prediksi: Arsenal 2-1 Lens

 

Baca Juga

Prediksi Liverpool vs LASK 1 Desember 2023

Fulham Menang Atas Wolverhampton 3-2, Kontroversi VAR Kembali Terjadi

Cheick Doucoure Mungkin Akan Melewatkan Sisa Musim Karena Cidera