Prediksi Liga Inggris Everton vs Tottenham 3 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – The Toffees menjamu Spurs di Goodison Park untuk berjuang keluar dari zona degradasi. Pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Tottenham akan berlangsung pada Sabtu 3 Februari 2024 pukul 19:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Terdapat keseruan dalam atmosfir pertandingan saat dua tim papan atas Liga Primer, Everton dan Tottenham saling berhadapan. Dengan kemampuan menyerang mereka, Tottenham mengincar kemenangan tandang yang penting, sedangkan Everton berusaha untuk meraih poin di kandang dan keluar dari zona degradasi.

Tuan rumah mengalami penurunan performa akhir-akhir ini dan belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan liga tahun ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham dalam pertandingan sebelumnya pada hari Selasa.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan pada hari Rabu, mencatatkan kemenangan kandang 3-2 atas Brentford berkat gol-gol di babak kedua dari Destiny Udogie, Brennan Johnson, dan Richarlison. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United bulan lalu, mereka kalah 1-0 dari Manchester City di Piala FA pekan lalu.

Performa

Performa Everton (di semua kompetisi): S-S-M-K-S

Performa Tottenham (di semua kompetisi): M-M-S-K-M

Prediksi Everton vs Tottenham

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Dominic Calvert-Lewin: Everton
Dominic Calvert-Lewin telah menjadi bagian penting dari tim Everton. Dia terkenal dengan kekuatannya di udara dan kemampuannya dalam melakukan penyelesaian akhir dalam beberapa musim terakhir. Dia telah menjelma menjadi pencetak gol yang luar biasa untuk Everton dan para penggemar memiliki harapan yang tinggi terhadapnya untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi. Staf pelatih telah memujinya atas usahanya, yang sangat penting bagi pendekatan menyerang Everton.

Timo Werner: Tottenham
Timo Werner adalah seorang penyerang yang dinamis dengan rekor mencetak gol yang luar biasa di dunia sepak bola. Werner telah bergabung dengan Tottenham baru-baru ini dan telah menjadi pemain yang terkenal dan mengesankan. Pendekatannya yang dinamis dan penting di lapangan menunjukkan masa depan yang cerah di sepak bola Inggris. Para penggemar dan staf pelatih memiliki harapan yang tinggi terhadap penyerang asal Jerman ini.

Fakta Pertandingan
  • Terakhir kali Tottenham Hotspur mengalahkan Everton FC dalam pertandingan tandang adalah pada tahun 2018, sedangkan terakhir kali Everton mengalahkan Tottenham Hotspur di kandang sendiri adalah pada tahun 2012.
  • Tottenham berada di peringkat lima EPL, sedangkan Everton berada di peringkat 18 saat ini.
  • Dengan enam gol, Doucoure memimpin Everton dalam hal gol. Son Heung-min memimpin Tottenham Hotspur dengan 12 gol.
Cedera & Berita Tim

Sebelum pertandingan melawan Tottenham, Everton menghadapi masalah cedera yang signifikan. Karena cidera, Coleman, Doucoure dan Dele Alli kemungkinan akan melewatkan pertandingan ini, namun jika mereka pulih dengan baik, mereka mungkin dapat bermain.

Di sisi lain, Tottenham diragukan dapat memainkan Soloman, Veliz dan Lo Celso untuk bertandang ke Goodison Park di EPL.

Prediksi Everton vs Tottenham

Head-to-Head

Pertandingan: 59

Everton menang: 10

Tottenham menang: 26

Hasil imbang: 23

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Tottenham

Prediksi susunan pemain Everton (4-4-2)
Pickford (GK); Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gomes, McNeil; Doucoure, Calvert-Lewin

Prediksi susunan pemain Tottenham (4-3-3)
Vicario (GK); Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Bentancur, Skipp, Maddison; Kulusevski, Werner, Richarlison

Prediksi Pertandingan Everton vs Tottenham

Pertandingan di Goodison Park ini sangat ditunggu-tunggu karena kedua tim Liga Primer memiliki skuad yang berbakat & terdapat unsur kejutan dalam pertandingan ini. Pertandingan ini menarik karena kemampuan menyerang Tottenham dan ketahanan Everton.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Hasil pertandingan dapat bergantung pada kemampuan individu pemain dan strategi permainan yang dijalankan dengan baik. Karena volatilitas EPL, hasil yang sebenarnya baru akan diketahui pada hari pertandingan.

Prediksi: Everton 1-2 Tottenham

 

Baca Juga

Kepindahan Stefano Sensi Dari Inter Milan Ke Leicester City Batal

Fulham Dapatkan Pinjaman Armando Broja Dari Chelsea Hingga Akhir Musim

Aston Villa Datangkan Morgan Rogers Dari Middlesbrough

slot online

isb388