Kepindahan Stefano Sensi Dari Inter Milan Ke Leicester City Batal

SEPAKBOLA.id – Stefano Sensi akan tetap bertahan di Inter, karena setelah berminggu-minggu melakukan pembicaraan dan tes medis, transfernya ke Leicester City gagal.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Fabrizio Romano, Sky Sport Italia dan Sportitalia, semuanya mengonfirmasi bahwa kedua klub tidak dapat mencapai kesepakatan dan kini Sensi akan tetap berada di skuat Simone Inzaghi.

Kesepakatan itu tampaknya sudah terjadi beberapa minggu yang lalu, namun berulang kali tertunda oleh berbagai masalah.

Kontraknya dengan Inter akan berakhir pada 30 Juni, sehingga ia tidak bisa pindah dengan status pinjaman dengan opsi pembelian yang tidak memiliki jaminan.

Leicester City memiliki masalah dalam melakukan transfer karena status financial fair play mereka dan menginginkannya menjadi pembelian seharga €500.000 dengan opsi untuk membeli seharga €2 juta jika mereka promosi ke Premier League.

Kekhawatiran juga muncul pada malam ini bahwa Sensi tidak akan bisa mendapatkan izin kerja di Championship Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani tes medis di Inggris dan menunggu selama berjam-jam sementara agennya, kedua klub dan pengacaranya bekerja untuk menyelesaikan detailnya.

Batas waktu transfer di Inggris untuk musim dingin adalah pukul 23.00 GMT, namun ada peraturan yang mengizinkan tambahan waktu jika kedua klub menandatangani dokumen yang mengonfirmasi bahwa kesepakatan akan segera terjadi.

Prediksi Bola Terakurat

Stefano Sensi hanya tampil empat kali untuk Inter musim ini dengan total 65 menit bermain sepak bola di atas lapangan.

 

Baca Juga

Fulham Dapatkan Pinjaman Armando Broja Dari Chelsea Hingga Akhir Musim

Aston Villa Datangkan Morgan Rogers Dari Middlesbrough

Kesepakatan Antara West Ham Dan Lyon Untuk Benrahma Mendadak Batal