Prediksi AC Milan vs Paris Saint-Germain 8 November 2023

SEPAKBOLA.id – Dalam ‘Grup Maut’ Liga Champion UEFA musim ini, pertandingan ulangan dari ronde ketiga, AC Milan bersiap-siap untuk menghadapi Paris Saint Germain di San Siro dalam pertandingan babak penyisihan grup.

Prediksi Bola Terakurat

Laga antara AC Milan vs Paris Saint-Germain akan berlangsung pada Rabu 8 November 2023 pukul 03:00 WIB.

AC Milan terlihat kesulitan di fase grup UCL saat ini. Mereka belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan pertama mereka. Hal yang lebih buruk lagi adalah mereka telah kebobolan tiga gol tanpa balas, dan kebobolan semua gol tersebut hanya dalam pertandingan terakhir mereka atas PSG. Jadi, para penggemar Milan berharap untuk dapat membalas dendam.

Sebaliknya, PSG bertujuan untuk melanjutkan kesuksesan mereka setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang sendiri dalam pertandingan terakhir atas Milan. Mereka juga berhasil menghindari kekalahan beruntun di fase grup untuk pertama kalinya sejak tahun 2004.

Jika PSG menang, mereka akan semakin dekat dengan babak sistem gugur dan harapan Milan akan memudar. Hal ini membuat pertandingan di San Siro menjadi sangat penting. Jika Milan tidak berhasil lolos ke babak 16 besar UCL, mereka harus bersaing dengan Newcastle United dan Borussia Dortmund untuk memperebutkan satu tempat di babak playoff Liga Eropa.

Prediksi AC Milan vs Paris Saint-Germain

Performa

Performa AC Milan (di semua kompetisi): S-M-K-K-S-K

Performa Paris Saint-Germain (di semua kompetisi): K-M-M-M-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Olivier Giroud (AC Milan)
Olivier Giroud, di usianya yang ke-37, menunjukkan kemampuannya yang serba bisa. Meskipun ia telah mengoleksi 6 gol dan 3 asis di Serie A, ia akan berharap untuk dapat memecah kebuntuan tim di kompetisi Eropa. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, dia masih menunjukkan mengapa dia tidak dapat dicoret dari tim inti saat ini. Berbicara mengenai ‘menua seperti anggur yang baik’.

Kylian Mbappe (PSG)
Kylian Mbappe, seorang bintang yang sedang naik daun di tim nasional Perancis, juga merupakan pemain utama PSG. Dalam 13 pertandingan musim ini untuk klub – Ligue 1 & UCL – ia telah terlibat dalam 13 gol, mencetak 10 gol dan satu assist. Setelah mencetak dua gol ke gawang Rossoneri pada pertandingan terakhir, tanggung jawab untuk memimpin serangan akan kembali dibebankan kepadanya jika Paris ingin memberikan kekalahan beruntun kepada Milan.

Fakta Pertandingan
  • PSG tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan tim asal Italia.
  • Kekalahan AC Milan 3-0 merupakan kekalahan pertama mereka atas PSG.
  • Ini merupakan rentetan terpanjang Milan tanpa mencetak gol di kompetisi Eropa – yang telah berlangsung selama 5 pertandingan.
Prediksi AC Milan vs Paris Saint-Germain
Cedera & Berita Tim

AC Milan menghadapi beberapa tantangan dengan ketersediaan pemain. Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Samuel Chukwueze, dan Ismael Bennacer harus absen karena cedera. Namun, ada kabar baik saat Christian Pulisic diperkirakan akan kembali ke dalam susunan pemain. Absennya sang pemain timnas Amerika Serikat ini terasa pada pertandingan terakhir mereka, saat menghadapi Udinese di Serie A, di mana mereka kalah 1-0.

Lini pertahanan PSG masih kehilangan Marquinhos dan Nuno Mendes karena cedera. Pelatih Luis Enrique merencanakan sedikit perubahan dalam tim. Danilo Pereira akan menggantikan Marquinhos, dan Manuel Ugarte akan kembali bermain untuk PSG.

Head-to-Head

Pertandingan 5

AC Milan menang: 2

Paris Saint-Germain menang: 1

Hasil imbang: 2

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Paris Saint-Germain

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Musah, Pobega, Krunic; Leao, Giroud, Pulisic

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Skriniar, Danilo, Hernandez; Ruiz, Ugarte, Zaire-Emery; Dembele, Ramos, Mbappe

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Paris Saint-Germain

Bukanlah sebuah rahasia lagi bahwa AC Milan sedang mengalami masa-masa sulit. Terlebih lagi, dalam 4 pertandingan terakhir mereka, mereka hanya berhasil meraih satu poin. Bandingkan ini dengan hasil lawan mereka, yang telah memenangkan 5 pertandingan beruntun (di semua kompetisi) sejak kekalahan memalukan atas Newcastle. Kami memprediksi hasil imbang 1-1 saat the Rossoneri dapat meningkatkan gaya permainan mereka di depan para pendukung tuan rumah.

 

Baca Juga

Real Madrid Gagal Puncaki La Liga Karena Jude Bellingham Cidera

Luis Diaz Memohon Kepada Penculik Untuk Melepaskan Ayahnya

Diaz Cetak Gol Penyeimbang Untuk Liverpool, Akhiri Minggu Penuh Emosional

slot online

isb388