Prediksi Bola

Prediksi Liga Inggris Brentford vs Chelsea 2 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – Pertandingan pekan ke-27 Liga Primer akan segera berlangsung. Laga Brentford vs Chelsea yang bertempat di Gtech Community Stadium pada 2 Maret 2024 akan di mulai pada pukul 22:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Sejak awal tahun, Brentford telah mengalami penurunan yang signifikan di klasemen Liga Primer. Di liga, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan sejak bulan Januari. Meskipun berada di posisi papan tengah yang nyaman di hampir sepanjang musim, mereka saat ini berada di peringkat 16, hanya berjarak 5 poin di atas zona degradasi.

Dengan Everton yang telah mengamankan poin-poin penting dan tim-tim seperti Luton Town dan Forest yang berusaha untuk keluar dari zona degradasi, Brentford harus menemukan kembali penampilan mereka untuk menghindari kemungkinan terdegradasi dari Liga Primer.

Chelsea memasuki pertandingan ini dengan posisi yang jauh lebih kuat di papan klasemen, meskipun penampilan mereka akhir-akhir ini tidak jauh berbeda dengan lawan mereka. The Blues mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di final Carabao Cup atas Liverpool yang tidak berpengalaman di akhir pekan.

Namun, dalam pertandingan liga terakhir mereka, Chelsea berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 yang patut dipuji melawan Manchester City di Etihad Stadium. Melihat keadaan di ruang ganti Brentford saat ini, tim tamu dapat meraih tiga poin karena mereka memiliki keunggulan psikologis.

Performa

Performa Brentford (Semua Kompetisi): K-K-K-M-K

Performa Chelsea (Semua Kompetisi): M-K-S-M-M

Prediksi Brentford vs Chelsea

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ivan Toney (Brentford)
Aset utamanya terletak pada kehadirannya yang mencolok selama duel udara. Dengan kekuatan tubuh bagian atas yang luar biasa, ditambah dengan waktu yang sempurna dan kapasitas untuk mencapai ketinggian yang signifikan saat melompat, ia menjadi ancaman yang tangguh, terutama saat bola mati ofensif. Dia adalah aset kunci bagi timnya dan merupakan ancaman di dalam kotak penalti karena penyelesaian akhirnya sangat bagus.

Cole Palmer (Chelsea)
Memanfaatkan serangkaian tipuan dan manipulasi bola yang mahir, ia dengan mahir mempertahankan penguasaan bola dan menghadapi para pemain bertahan, dengan terampil mengelabui mereka melalui kombinasi kelincahan dan akselerasi. Palmer, yang berfungsi sebagai pemain sayap kanan, menunjukkan kesadaran yang tajam tentang kapan harus membalikkan badan, secara strategis membuka jalur yang paling luas. Baik saat melakukan tusukan ke dalam untuk menantang pertahanan lawan atau menciptakan ruang di sisi sayap, ia menunjukkan kemahiran teknis, secara efektif menavigasi area tengah yang sempit.

Fakta Pertandingan
  • Pertandingan musim lalu: 0-0 (Brentford FC di kandang) dan 0-2 (Chelsea FC di kandang).
  • Chelsea FC belum mencetak gol dalam 2 dari 13 pertandingan tandang mereka di Liga Primer musim ini.
  • Kedua tim belum pernah memenangkan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
Cedera & Berita Tim

Hingga pertengahan Februari, bek tengah asal Jamaika, Ethan Pinnock, menjadi ujung tombak lini belakang Brentford musim ini. Namun, cedera pergelangan kaki yang melemahkan telah menepikan pemain berusia 30 tahun ini, dan tampaknya ia tidak akan kembali hingga setidaknya akhir Maret.

Tidak adanya kepemimpinan Pinnock telah berdampak pada komunikasi di dalam skuad. Menambah kesengsaraan pertahanan mereka, rekan Pinnock di lini belakang, Ben Mee, mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan pada 26 Februari, membuat partisipasinya melawan Chelsea tidak pasti.

Absen dalam jangka panjang semakin menghambat Brentford, saat Rico Henry dan Joshua Dasilva harus absen di sisa musim ini. Aaron Hickey, yang mengalami cedera hamstring di bulan November, masih melanjutkan pemulihannya. Selain itu, the Bees akan kehilangan kontribusi dari Bryan Mbeumo, seorang tokoh kunci dalam upaya penyerangan mereka musim ini.

Menyusul cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool di final, Christopher Nkunku telah menjadi korban terbaru, membuatnya harus menepi setidaknya selama satu bulan. Chelsea menghadapi kemunduran tambahan dengan Wesley Fofana dan Lesley Ugochukwu yang masih dalam masa pemulihan dari cedera jangka panjang.

Pada catatan positifnya, Thiago Silva telah kembali berlatih. Meskipun Romeo Lavia akan bergabung kembali dengan tim, ia mungkin tidak akan langsung menjadi starter. Pemain bertahan Benoit Badiashile dan Marc Cucurella mengalami kemajuan yang baik dalam pemulihan mereka.

Prediksi Brentford vs Chelsea

Head-to-Head

Total Pertandingan: 20

Brentford menang: 7

Chelsea menang: 10

Hasil imbang: 3

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Brentford (3-5-2):
Flekken (GK); Jorgensen, Ajer, Zanka; Potter, Onyek, Norgaard, Jensen; Reguilon; Toney, Maupay

Prediksi Susunan Pemain Chelsea (4-2-3-1):
Petrovic(GK); Gusto, Disasi, Colwill, Chilwell; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Brentford vs Chelsea

Brentford telah menunjukkan rekor yang patut dipuji melawan Chelsea dalam beberapa pertemuan terakhir, mengisyaratkan kemungkinan kekecewaan lain dalam musim yang penuh tantangan bagi the Blues. Meskipun begitu, Chelsea terlihat jauh lebih kuat ketika mempertimbangkan tim di atas kertas dan diharapkan dapat menerjemahkan keunggulan tersebut ke dalam lapangan, dan kemungkinan besar akan mengamankan kemenangan.

Prediksi: Brentford 0-1 Chelsea

 

Baca Juga

Mason Greenwood Diharapkan Bisa Tetap Merumput Di Spanyol

Cristiano Ronaldo Dilarang Bermain Satu Pertandingan Karena Gestur Provokatif

Athletic Bilbao Menuju Final Copa del Rey Usai Kalahkan Atl├ętico Madrid 3-0