Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 September 2023

SEPAKBOLA.id – Kembalinya aksi Serie A akhir pekan ini termasuk sebuah derbi besar dan prediksi Inter vs Milan ini melihat penampilan terbaru dari rival sekota tersebut. Kedua tim gagal dalam perebutan gelar Serie A musim lalu, dengan Inter juga kalah di final Liga Champion.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan akan di gelar pada Sabtu 16 September 2023 pukul 23:00 WIB.

Satu pertandingan, Derbi Milan, menonjol dari yang lain di Serie A, di mana sepak bola adalah raja. Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan di Matchday 4 dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Kedua tim belum terkalahkan sejauh ini, menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan dengan keunggulan yang tak tertandingi. Milan telah dipenuhi dengan kegembiraan menjelang pertandingan ini, dan sebagai tim tuan rumah, semua mata tertuju pada Nerazzurri.

Performa

Performa Inter Milan (di semua kompetisi): M-M-M-M-M

Performa AC Milan (di semua kompetisi): M-M-M-M-K

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Derbi Milan begitu memikat karena terdapat banyak cara untuk membuat setiap pemain bersinar. Perhatikan para pemain luar biasa dari kedua tim ini:

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan: Lautaro Martinez

Secepat kilat dan sangat akurat, sang penyerang Lautaro Martinez merupakan senjata yang dinamis bagi tim manapun. Martinez selalu menjadi gangguan bagi lini pertahanan lawan, dan dia adalah pemain yang harus diawasi karena kecenderungannya untuk mencetak gol.

AC Milan: Rafael Leao

Penyerang berbakat asal Portugal, Rafael Leao, merupakan ancaman yang berbahaya karena kecepatannya yang luar biasa dan kemampuannya yang luar biasa. Kehebatan Leao dalam mencetak gol dan keberaniannya dalam menghadapi pertahanan lawan membuatnya menjadi pengubah permainan.

Cedera & Berita Tim

Pertandingan dengan pertaruhan besar seperti ini sering kali bergantung pada kabar terbaru tim dan ketersediaan para pemain kunci.

Francesco Acerbi, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez adalah beberapa pemain penting yang telah kembali ke daftar pemain yang sehat untuk Inter Milan.

Namun, ada kendala yang harus diatasi oleh AC Milan. Sayangnya, kartu merah yang diterima Fikayo Tomori saat menghadapi AS Roma membuatnya harus absen membela tim. Selain itu, cedera membuat Olivier Giroud dan Pierre Kalulu diragukan untuk tampil sebagai starter. Strategi permainan Milan mungkin perlu disesuaikan akibat absennya mereka.

Head-to-Head

Derbi Milan memiliki masa lalu yang panjang dan penuh dengan pertandingan-pertandingan yang tak terlupakan. Berikut adalah bagaimana mereka saling berhadapan satu sama lain dalam pertandingan langsung:

Pertandingan yang Dimainkan: 218
Inter Milan Menang: 80
AC Milan Menang: 71
Hasil imbang: 67

Keseimbangan statistik ini menambahkan lapisan intrik lain ke dalam persaingan yang sudah sangat ketat.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan

Perkiraan susunan pemain untuk kedua tim ditunjukkan di bawah ini:

Prediksi susunan pemain Inter (3-5-2): Sommer; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro

Prediksi susunan pemain AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Kjaer, Thiaw, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Jovic, Leao

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Derbi Milan lebih dari sekedar pertandingan sepak bola; ini merupakan sebuah tontonan internasional. Tidak ada yang lebih dipertaruhkan daripada pertandingan di San Siro ini antara dua tim raksasa yang belum terkalahkan. Inter dan Milan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi pertama di Serie A, hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Memprediksi hasil dari pertandingan ini akan sulit, namun pertandingannya sendiri akan sangat mendebarkan. Inter dapat mencetak gol jika lini pertahanan Milan tidak dalam kondisi terbaiknya, namun kekuatan lini serang Milan tidak dapat diabaikan. Pertandingan ini mungkin akan berakhir dengan hasil imbang, namun bukan berarti pertandingan ini akan membosankan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para penggemar di seluruh dunia bersiap-siap untuk Derbi Milan di Matchday 4. Pertandingan seperti ini, dengan kedua klub yang bermain di puncak permainan mereka, sangat menggambarkan semangat Serie A.

Prediksi: Inter Milan 2-2 AC Milan

 

Baca Juga

Fernando Santos Dipecat Timnas Polandia Hanya Dalam 6 Pertandingan

Rafael Leao Tidak Sabar Nantikan Derby Milan

Marco Verratti Tandatangani Kontrak Dengan Al-Arabi Senilai Rp 742 M