Prediksi West Ham vs Manchester United 23 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Pasukan Erik ten Hag selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Manchester United akan berlangsung pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 19:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan perempat final EFL Cup melawan Liverpool membuat perjalanan West Ham berakhir. Ini merupakan pertandingan perempat final dimana the Hammers mengalami kekalahan dengan skor 5-1. Sebelumnya anak asuh David Moyes meraih dua kemenangan dengan clean sheet secara beruntun.

Pertama, pertandingan matchday 6 babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA melawan tim asal Jerman, SC Freiburg, yang dimenangkan dengan skor 2-0. Hal itu juga berarti tim asal London Timur ini menjuarai Grup A dan melaju ke babak berikutnya. Kedua, kemenangan 3-0 yang nyaman atas Wolves di Liga Primer.

Manchester United di sisi lain tidak memiliki pertandingan piala di pertengahan pekan saat perjalanan mereka berakhir di babak 16 besar. Anak asuh Erik ten Hag gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hal ini sejalan dengan 3 pertandingan tanpa kemenangan mereka. Setelah kekalahan atas AFC Bournemouth dan Bayern Munich, pada pertandingan terakhir, the Red Devils meraih hasil yang cukup baik. Mereka bermain di Anfield melawan Liverpool dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Performa

Performa West Ham (di semua kompetisi): K-M-M-K-M

Performa Manchester United (di semua kompetisi): S-K-K-M-K

Prediksi West Ham vs Manchester United

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Jarrod Bowen (West Ham)
Biasanya bermain sebagai pemain sayap kanan, Jarrod Bowen kini dimainkan sebagai penyerang tengah dalam lima sampai enam pertandingan terakhir. Pemain berusia 27 tahun ini mencetak satu-satunya gol hiburan bagi timnya saat melawan the Reds dalam kekalahan 5-1 di EFL Cup. Dalam 16 penampilan Bowen di liga, ia selalu bermain selama 90 menit di setiap pertandingan. Sejauh ini ia telah mencetak 10 gol dan juga memiliki satu assist dalam laga-laga tersebut.

Bruno Fernandes (Manchester United)
Meskipun tanpa sang kapten klub, Bruno Fernandes, Manchester United mampu meraih satu poin dari Anfield. Gelandang serang asal Portugal ini sedang menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi 5 kartu kuning pada pertandingan sebelumnya. Erik ten Hag diperkirakan akan memasukkannya kembali ke dalam tim inti. Sama seperti Bowen, Fernandes memiliki 16 pertandingan liga dengan durasi 90 menit. Pemain bernomor punggung 8 ini telah mencetak 3 gol dan memberikan 3 asis.

Fakta Pertandingan

West Ham berpartisipasi di perempat final EFL Cup hari ini dan dengan demikian hanya memiliki waktu istirahat selama 2 hari, sedangkan United terakhir kali bermain di hari Minggu

Setan Merah hanya memenangkan satu pertandingan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dan bahkan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir

Anak asuh Erik ten Hag hanya mencetak total 18 gol dalam 17 pertandingan liga, sementara West Ham mencetak 29 gol dalam periode yang sama

Cedera & Berita Tim

The Hammers hanya akan bermain tanpa penyerang bintang Michail Antonio. Antonio mengalami cedera lutut pada 23 November dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan.

Untuk tim tamu, kapten Bruno Fernandes yang absen di Anfield karena skorsing akan kembali dan dapat dimainkan. Diogo Dalot mendapat kartu merah di pertandingan terakhir dan akan menjalani skorsing. Masalah lutut Christian Eriksen telah pulih dan dia telah kembali berlatih, jadi dia akan masuk dalam daftar pemain. Lisandro Martinez, Harry Maguire, Mason Mount, dan Casemiro tidak memiliki kesempatan. Anthony Martial dan Victor Lindelöf masih dalam pertarungan untuk dapat tampil sebelum kick-off. Jadon Sancho masih dibekukan dari tim.

Prediksi West Ham vs Manchester United

Head-to-Head

Total Pertandingan – 33

West Ham menang – 6

Manchester United menang – 19

Hasil imbang – 8

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester United

Prediksi susunan pemain West Ham (4-2-3-1): Areola (GK); Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Bowen

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-2-3-1): Onana (GK); Wan-Bissaka, Evans, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan West Ham vs Manchester United

Keduanya berada di posisi yang sama di papan klasemen liga dan memiliki hasil yang hampir sama hingga matchday ke-17. Man United hanya berada satu peringkat di atas karena unggul satu poin. The Red Devils tidak boleh kalah tanpa gol dalam empat pertandingan beruntun dan dapat mengakhirinya dengan cara yang lebih baik, yaitu dengan kemenangan.

Prediksi: West Ham 2-1 Manchester United

 

Baca Juga

Prediksi Liverpool vs Arsenal 24 Desember 2023

Polemik Kepemilikan Manchester United Diharapkan Selesai Sebelum Natal

Real Madrid Kalahkan Alaves Untuk kembali Naik Ke Peringkat 1 La Liga