Prediksi Napoli vs Real Madrid 4 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Sang juara Italia menyambut salah satu tim elit eropa. Pertandingan antara Napoli vs Real Madrid akan dilangsungkan pada Rabu 4 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Salah satu pertandingan menarik di fase grup Liga Champions terjadi di Naples pada hari Selasa. Sang juara Italia, Napoli, akan menjamu Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli baru saja menang 4-0 atas Lecce di Serie A, sedangkan Real Madrid baru saja mengalahkan Girona 3-0 di La Liga. Gli Azzurri mengalami pasang surut musim ini di Serie A, namun kemenangan terakhir mereka atas Lecce membuat mereka meraih 14 poin dari tujuh pertandingan.

Real Madrid, dengan sejarah 14 Piala Eropa, telah tampil kuat musim ini, dengan hanya satu kekalahan dari Atletico Madrid. Mereka telah memenangkan semua pertandingan lainnya, termasuk tujuh pertandingan di LaLiga, dengan total 21 poin. Los Blancos belum berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir di Liga Champions, namun mereka telah memenangkan delapan laga terakhir melawan tim Serie A dan 14 dari 15 laga terakhir melawan klub Italia.

Meskipun rekor tandang Real Madrid di Liga Champion tidak terlalu baik, Napoli tidak boleh meremehkan mereka karena sejarah mereka di kompetisi ini. Akan sangat mengejutkan jika Real Madrid tidak melaju jauh musim ini.

Prediksi Napoli vs Real Madrid

Performa

Performa Napoli (di semua kompetisi): K-S-M-S-M-M

Performa Real Madrid (di semua kompetisi): M-M-M-K-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Victor Osimhen (Napoli)
Terlepas dari deretan TikTok baru-baru ini, Victor Osimhen telah keluar dan menyatakan cintanya pada Napoli. Dia juga telah menunjukkan hal yang sama di atas lapangan. Sang penyerang tidak bisa berhenti mencetak gol. Sejauh ini, semua berjalan seperti biasa baginya. 5 gol dalam 7 pertandingan liga, Osimhen telah melanjutkan musim ini dari musim sebelumnya. Lini pertahanan Madrid harus mewaspadai pemain asal Nigeria ini.

Jude Bellingham (Real Madrid)
Baru beberapa bulan di Spanyol, dan dia telah membuat para Madridista menyanyikan “Hey Jude” untuknya. Jude Bellingham sedang menjalani mimpinya saat ini! Pemain berusia 20 tahun dari Brum ini telah mengoleksi 9 G/A dalam 8 partai di semua kompetisi – 7 gol dan satu asis, Pemain Bulanan Terbaik, satu asis trivela dan sejumlah penghargaan lainnya sepanjang musim ini.

Fakta Pertandingan

Real Madrid telah dua kali mengalahkan Napoli di tahun 2017, keduanya dengan skor 3-1.

Cedera & Berita Tim

Gli Azzurri terlihat kekurangan pemain di lini belakang, menjelang pertandingan besar di UCL. Mereka sedang menghadapi masalah cedera pada tiga pemain kunci dalam diri Juan Jesus, Amir Rrahmani, dan Pierluigi Gollini.

Meskipun begitu, tidak ada cedera baru yang dapat dilaporkan dari kemenangan terakhir mereka atas Lecce. Victor Osimhen dan Matteo Politano akan kembali untuk memperkuat lini serang. Sepertinya tidak akan ada perubahan besar dalam susunan pemain dari tim tuan rumah.

Sementara itu, Los Blancos menghadapi masalah cedera mereka sendiri. Dengan absennya Eder Militao, Thibaut Courtois, dan Arda Guler, mereka memiliki kekuatan yang cukup tipis. Meskipun mereka terlihat dalam kondisi yang sangat baik, kita dapat memperdebatkan kemampuan para pemain untuk mengatasi masalah cedera yang sedang dihadapi oleh tim.

Kebugaran pertandingan David Alaba masih belum dapat dipastikan karena cedera pangkal paha. Fran Garcia mungkin akan kembali bermain sebagai bek kiri, dengan Eduardo Camavinga akan kembali bermain di lini tengah. Luka Modric dan Toni Kroos mungkin akan duduk di bangku cadangan, dan Rodrygo akan memperebutkan satu tempat di lini serang bersama Vinicius Junior, meskipun Joselu tampil gemilang di awal musim.

Prediksi Napoli vs Real Madrid

Head-to-Head

Total pertandingan: 4

Kemenangan Napoli: 0

Kemenangan Real Madrid: 3

Hasil imbang 1

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Real Madrid

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Natan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius, Joselu

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid

Melihat penampilan saat ini, dan masalah cedera yang dialami oleh kedua tim, sulit untuk menjagokan salah satu tim sebagai pemenang. Meskipun Madrid dan Napoli sama-sama memiliki tim yang lemah, mereka sama-sama memiliki lini serang yang mengancam. Pertandingan yang sulit untuk diprediksi, namun kami akan memilih hasil imbang.

Prediksi: Napoli 1-1 Real Madrid

 

Baca Juga

Prediksi Manchester United vs Galatasaray 4 Oktober 2023

Massimiliano Allegri : Kepercayaan Diri Juventus Meningkat

AS Roma Menang Atas Frosinone 2-0, Dybala Menunjukkan Dirinya

slot online

isb388