Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham 16 Desember 2023

SEPAKBOLa.id – The Forest menjamu Spurs di City Ground dalam pertandingan seru di Liga Primer! Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Nottingham Forest vs Tottenham akan berlangsung pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Ini adalah akhir pekan Liga Primer setelah pertandingan Liga Champions yang panjang di tengah pekan dan para tim telah siap untuk bertanding di liga masing-masing. Kita memiliki Nottingham Forest yang akan menghadapi Tottenham dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan.

Dalam pertandingan sebelumnya, kedua tim tampil sangat baik. Spurs berhasil mengalahkan Newcastle, sedangkan Nottingham berhasil meraih hasil imbang atas Wolves. Dengan kualitas pemain muda yang dimiliki keduanya, pertandingan ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton!

Performa

Performa Nottingham Forest (di semua kompetisi): K-K-K-K-S

Performa Tottenham Hotspur (di semua kompetisi): K-K-S-K-M

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Anthony Elanga – Nottingham
Anthony Elanga telah memainkan peran penting bagi Nottingham Forest musim ini. Dengan penampilannya yang gemilang, ia telah memberikan tiga asis dan mencetak tiga gol untuk tim. Para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya dan dapat dipastikan bahwa ia akan menjadi starter. Kemampuan Elanga untuk bergerak cepat dan kemampuannya untuk menciptakan peluang di sepertiga akhir mungkin akan menjadi kunci serangan Nottingham.

Richarlison – Tottenham
Richarlison akhirnya menemukan penampilan terbaiknya di Liga Primer! Dia mencetak dua gol di pertandingan terakhir dan menunjukkan penyelesaian akhir yang luar biasa. Ia tampil sangat klinis dalam pertandingan tersebut dan sudah pasti ia akan mendapatkan tempatnya di tim inti.

Fakta Pertandingan
  • Nottingham Forest kalah dalam dua pertandingan Liga Primer di hari Jumat di tahun sebelumnya. Dari dua belas pertandingan Liga Primer yang dimainkan di hari Jumat, Tottenham hanya memenangkan tiga pertandingan.
  • Tottenham mencari tiga kemenangan tandang liga secara beruntun setelah mengalahkan Nottingham Forest dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer.
  • Nottingham Forest kini telah kalah dalam empat pertandingan Premier League sebelumnya melawan Tottenham, setelah sebelumnya mengalahkan mereka empat kali berturut-turut dari 1995 hingga 1997.
Cedera & Berita Tim

Pemain Nottingham Forest yang cedera adalah Taiwo Awoniyi dan Serge Aurier. Tottenham menghadapi kemunduran karena cedera jangka panjang yang dialami oleh Bentancur, Perisic, dan Maddison. Selain itu, kemampuan menyerang mereka juga dipengaruhi oleh absennya Solomon dan Sessegnon. Kedalaman dan penampilan kedua tim dipengaruhi oleh cedera-cedera ini, terutama di area penting dalam tim mereka.

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham

Head-to-Head

Total Pertandingan: 12

Nottingham menang: 5

Tottenham menang: 6

Hasil imbang: 1

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Tottenham

Prediksi susunan pemain Nottingham (4-2-3-1): Turner; Aina, Niakhate, Murillo, Toffolo; Mangala, Sangare; Gibbs-White, Dominguez, Elanga; Wood

Prediksi susunan pemain Tottenham (4-3-3): Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Sarr, Hojbjerg, Lo Celso; Kulusevski, Son, Richarlison

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham

Pertandingan antara Nottingham Forest dan Tottenham akan menjadi pertandingan yang mudah. Dengan kembalinya para pemain Tottenham dari cidera, mereka mengungguli Newcastle dan dapat dipastikan mereka akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Namun dengan beberapa kecemerlangan individu, Nottingham dapat membuat kejutan. Mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan bahkan di pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih hasil imbang. Jadi, semuanya akan dipertaruhkan dalam pertandingan Liga Primer ini!

Prediksi: Nottingham 1 – 2 Tottenham

 

Baca Juga

Prediksi Rennes vs Villarreal 15 Desember 2023

Prediksi Union Saint-Gilloise vs Liverpool 15 Desember 2023

Secara Mengejutkan Barcelona Kalah Dari Royal Antwerp 3-2