Prediksi Bola

Prediksi Spanyol vs Skotlandia 13 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Dapatkah Spanyol memberikan kekalahan pertama bagi Skotlandia di Kualifikasi Euro? Laga Kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Skotlandia akan digelar pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Skotlandia akan berusaha untuk melanjutkan awal yang sempurna di kualifikasi Euro 2024 saat mereka menghadapi Spanyol di Sevilla, Tartan Army telah memenangkan kelima pertandingan mereka sejauh ini, dan mereka berada di puncak klasemen Grup A.

Skotlandia akan merasa percaya diri dapat meraih hasil atas Spanyol, karena mereka telah mengalahkan Spanyol 2-0 di Glasgow pada bulan September. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Skotlandia atas Spanyol dalam hampir 40 tahun terakhir.

Spanyol akan berusaha untuk membalas dendam atas kekalahan mereka di Glasgow, dan mereka akan sangat ingin mengamankan tempat mereka di Euro 2024, dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit, mereka memiliki keunggulan 2 poin atas Norwegia.

Jika Spanyol dapat membalikkan keadaan di pertandingan ini, mereka akan memiliki keunggulan 5 poin atas Norwegia sebelum menghadapi mereka di kandang sendiri pekan depan.

Performa

Spanyol (dalam Kualifikasi Euro): M-K-M-M

Skotlandia (dalam Kualifikasi Euro): M-M-M-M

Prediksi Spanyol vs Skotlandia

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Joselu (Spanyol):
Joselu sedang dalam performa yang luar biasa untuk klub dan negaranya: dia telah menjawab masalah nomor punggung 9 di Real Madrid, dia adalah pencetak gol terbanyak Spanyol musim ini. Ia telah mencetak 7 gol bagi klubnya dalam 9 pertandingan LaLiga, bagi Spanyol, ia telah mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan kualifikasi musim ini. Dia akan menjadi kunci pembeda dalam pertandingan ini.

Scott Mctominay (Skotlandia):
Secara mengejutkan, Mctominay telah menjadi mesin pencetak gol untuk Skotlandia di kompetisi ini. Ia telah mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan untuk negaranya. Dalam kemenangan Skotlandia atas Spanyol sebelumnya, ia menjadi pembeda utama, dua golnya memastikan kemenangan 2-0 atas Spanyol di Glasgow. Dia baru saja mencetak dua gol di masa injury time untuk Manchester United dalam kemenangan comeback, setelah tertinggal selama 90 menit dalam pertandingan tersebut.

Fakta Pertandingan
  • Skotlandia hanya kebobolan satu kali dalam lima pertandingan kualifikasi dan tidak kebobolan sama sekali dari permainan terbuka.
  • Spanyol tidak pernah kalah dari Skotlandia di kandang sendiri selama 60 tahun.
  • Skotlandia adalah satu-satunya tim yang mampu mencegah Spanyol mencetak gol di babak kualifikasi sejauh ini.
  • Satu-satunya pertandingan antara kedua tim dalam 10 tahun terakhir berakhir dengan skor 2-0 untuk Skotlandia. Pertandingan ini diadakan pada tanggal 28 Maret 2023.
Cedera & Berita Tim

De la Fuente kehilangan beberapa nama kunci dari skuadnya, dengan bintang Barcelona Pedri yang masih harus absen membela klub dan negaranya karena cedera, begitu juga dengan Dani Olmo dan Marco Asensio. Pemain muda, Lamine Yamal juga tidak dapat bermain karena mengalami cedera.

Pemain pinjaman dari Real Sociedad, Kieran Tierney, merupakan pemain kunci yang hilang dari skuad Clarke. Namun, sang kapten, Andy Robertson, dipanggil bersama John McGinn, Scott McTominay, dan Billy Gilmour. Ryan Jack telah menarik diri setelah absen dalam dua pertandingan untuk Rangers setelah mengalami cedera saat menghadapi mantan klubnya, Aberdeen.

Prediksi Spanyol vs Skotlandia

Head-to-Head

Total pertandingan – 14

Spanyol menang – 6

Skotlandia menang – 4

Hasil imbang – 4

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Skotlandia

Prediksi susunan pemain Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Balde; Merino, Gavi, Rodri; Torres, Morata, Williams

Prediksi susunan pemain Skotlandia: Gunn; Porteous, Hendry, McKenna; Hickey, Gilmour, McGregor, Robertson; McTominay, Adams, McGinn

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Spanyol vs Skotlandia

Skotlandia belum pernah melakukan kesalahan dalam kualifikasi dan rasanya mereka akan berhasil lolos ke Piala Eropa kedua mereka secara beruntun. Kekalahan 3-1 dalam pertandingan persahabatan di Inggris bulan lalu menunjukkan bahwa mereka masih harus berjuang untuk dapat bersaing dengan tim-tim terbaik dalam sepak bola dunia.

Mereka memang mengalahkan Spanyol di kandang sendiri pada bulan Maret, namun mereka meraih kemenangan tersebut hanya dengan penguasaan bola sebesar 25%. La Roja telah membuktikan bahwa kekalahan mereka atas Skotlandia tidak dapat menentukan bakat yang mereka miliki, mereka memenangkan Nation League dan mencetak 13 gol dalam dua kemenangan kualifikasi atas Georgia dan Siprus.

Prediksi: Spanyol 2-1 Skotlandia

 

Baca Juga

Kalvin Phillips Diperkirakan Akan Tinggalkan Manchester City Pada Januari Nanti

Wayne Rooney Resmi Diangkat Menjadi Pelatih Birmingham City

Salernitana Tunjuk Filippo Inzaghi Sebagai Pelatih Baru Gantikan Paulo Sousa

slot online

isb388