4 Kandidat Yang Berpotensi Menggantikan Erik ten Hag Di Manchester United

SEPAKBOLA.id – Erik ten Hag berada di bawah banyak tekanan di Manchester United dan laporan menunjukkan bahwa Setan Merah sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk menggantikan sang manajer.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Menurut Relevo, Zidane, Potter, De Zerbi dan Lopetegui adalah kandidat teratas untuk memulai masa kepemimpinan mereka di Old Trafford.

Setan Merah finis ketiga di Liga Primer Inggris musim 2022-23. Ini adalah musim yang tidak menentu untuk Manchester United. Mereka tidak konsisten tetapi berhasil mengamankan tempat Liga Champions.

Erik ten Hag dan skuadnya memulai musim 2023-24 dengan buruk. Man United sekali lagi gagal mendapatkan hasil di liga dan Eropa. Saat ini, tim duduk di urutan keenam di liga dan keluar dari Liga Champions setelah finis di posisi terbawah di Grup A. Ini berarti bahwa United tidak akan bermain di Liga Europa UEFA juga.

Mari kita lihat empat pesaing teratas yang bisa menjadi manajer Manchester United berikutnya.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane
Zidane hanya mengelola Real Madrid dalam karir manajerialnya. Dalam dua musim sebagai manajer, pemain Prancis itu memimpin Los Blancos meraih dua gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions. Zidane sebelumnya telah dikaitkan dengan klub lain dan dia tidak tertarik untuk mengambil peran manajerial saat ini.

Graham Potter
Mantan manajer Chelsea dan Brighton itu tidak memiliki pekerjaan sejak April. Potter telah mengelola empat klub berbeda dalam 12 tahun karir manajerialnya.

Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi
Manajer Brighton adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. Mantan manajer Shakhtar dan Sassuolo telah mengelola tujuh klub berbeda dan akan menjadi salah satu favorit untuk menjadi manajer Manchester United berikutnya.

Julen Lopetegui
Wolves berpisah dengan Julen Lopetegui pada Agustus 2023 dan manajer Spanyol itu sedang mencari klub baru. Lopetegui telah mengelola Porto, Spanyol, Real Madrid dan Sevilla. Dia adalah manajer paling berpengalaman di antara empat yang terdaftar.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester United masih mempertimbangkan opsi dan mungkin akan membuat keputusan di kemudian hari. Mereka kemungkinan akan melanjutkan dengan Ten Hag untuk saat ini dan jika penampilannya tidak membaik maka situasinya mungkin berubah.

 

Baca Juga

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham 16 Desember 2023

Prediksi Rennes vs Villarreal 15 Desember 2023

Prediksi Union Saint-Gilloise vs Liverpool 15 Desember 2023