Liga Spanyol

Laga Derbi Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 1-1

SEPAKBOLA.id – Atletico Madrid mencetak gol penyeimbang di masa injury time untuk menyelamatkan satu poin dari pertandingan derbi melawan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid.

Prediksi Bola Terakurat

Brahim Diaz meneruskan umpan dari Koke dan menceploskan bola melewati Jan Oblak dari jarak dekat untuk memberikan gol pembuka bagi Real.

Stefan Savic memiliki gol penyama kedudukan yang dianulir karena offside setelah menyundul bola dari tendangan sudut Antoine Griezmann.

Namun Marcos Llorente berhasil menyelamatkan satu poin saat ia menyundul bola hasil umpan dari Memphis Depay dengan beberapa detik tersisa.

Brahim merupakan pemain yang masuk ke dalam tim di menit-menit akhir setelah Vinicius Jr mengalami cedera saat pemanasan dan mengira dirinya telah mencetak gol kemenangan sebelum gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Dia hampir menggandakan keunggulan mereka, namun tendangan melengkungnya melebar setelah menciptakan peluang dengan gerakan kaki yang cerdas.

Atletico juga memiliki peluang. Penjaga gawang Real Madrid, Andriy Lunin, yang baru saja menggantikan posisi Kepa, melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulan Axel Witsel dan kemudian menghentikan tendangan Griezmann.

Ini merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim pada tahun 2024, dengan Real menang 5-3 di babak perpanjangan waktu di Piala Super Spanyol dan Atletico menang 4-2 melalui babak perpanjangan waktu di Copa del Rey.

Hasil imbang bagi tim asuhan Carlo Ancelotti membawa mereka unggul dua poin atas tim kejutan Girona, yang bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada hari Sabtu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sang juara bertahan, Barcelona, kembali tertinggal enam poin, sedangkan Atletico berjarak 10 poin dari puncak klasemen.

 

Baca Juga

Inter Milan Perlebar Jarak Dengan Juventus Saat Menang 1-0

Arsenal Kalahkan Liverpool 3-1, Terus Perkecil Jarak Dengan Sang Pemuncak Klasemen

Erik ten Hag : Cidera Lisandro Martinez Tidak Terlihat Baik

slot online

isb388